Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Pede Sienta Bisa Bersaing Dengan Kompetitor

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – Toyota Sienta yakin diri sebagai pemain baru di segmen MPV, meskipun sebelumnya kompetitor Toyota seperti Honda sudah launching model yg sekelas, Honda Freed.

Dijelaskan Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dengan desain yg lebih stylish dan moderen, Toyota Sienta yakin diri bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

“Saya tak dapat komentar produk lain, tetapi kalau Sienta sendiri yakin diri dari studi kalian memang kan di dua tahun terakhir ada pergeseran pelanggan di segmennya ini. Mereka tak cuma mencari mobil yg fungsional tetapi juga stylish dan fun,” kata Henry Tanoto, Rabu (13/4/2016).

Dengan kapasitas 7 penumpang, Henry menambahkan percaya penjualan Toyota Sienta bakal laris manis di Indonesia.

“Harapannya dengan Sienta yg fungsinya 7 seater terutama desain yg lebih stylish, moderen, dan fun, kalian confident,” tandasnya.

Toyota Sienta diluncurkan di IIMS pada 7 April 2016 lalu. MPV berkapasitas mesin 1.500 cc dengan sliding door tersebut dipasarkan dengan harga Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Mobil mulai diproduksi di pabrik Toyota yg terletak di Karawang, Jawa Barat.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Pede Sienta Bisa Bersaing Dengan Kompetitor

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia harus dapat memproduksi lebih banyak sedan bila ingin tidak mengurangi volume ekspor kendaraan CBU (completely built up). Alasannya, karena permintaan terbesar…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga diikuti enam perguruan tinggi. Mulai dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Pasundan, Politeknik Negeri Bandung,…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Prototipe versi hatchback Civic generasi kesepuluh sudah tampil di Geneva Motor Show pada awal bulan ini. Sekarang wujud produksinya telah muncul, bukan…