Hubungi Kami SMS whatsapp
Toyota Pastikan Ada Penyesuaian Harga Jual Di 2016 - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Toyota Pastikan Ada Penyesuaian Harga Jual Di 2016

Selasa, Januari 5th 2016.

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) memastikan adanya penyesuaian harga jual mobil pada 2016, yg dipengaruhi oleh dua faktor.

“Tentunya mulai ada adjustment harga di awal tahun 2016. Salah sesuatu faktor yg telah menjadi keharusan seperti aturan pajak pemerintah,” kata Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto. di Jakarta, Senin (4/1/2016).

Ia mengatakan bahwa TAM ketika ini sedang melakukan studi mendalam bagi menyiapkan harga pada 2016, seraya menunggu aturan pajak daerah dirampungkan.

Selain itu, penyesuaian harga juga dikerjakan atas pertimbangan nilai tukar rupiah terhadap dollar AS, yg bahkan mengalami lonjakan pada 2015.

Pada keadaan demikian, Henry menegaskan, TAM masih menahan agar harga tak berubah demi kepentingan pasar yg sejalan dengan lemahnya perekonomian nasional pada 2015.

Kendati belum melansir besaran penyesuaian harga tersebut, Henry memastikan pihaknya mulai berupaya menjaga agar harga masing-masing produk tetap berada di angka yg baik.

“Sehingga secara value mulai memenuhi kebutuhan masing masing market,” ujarnya. [tar]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Pastikan Ada Penyesuaian Harga Jual Di 2016

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Binuang, KompasOtomotif — Ada yg menarik ketika menyaksikan seri terakhir Indonesia Road Race Champhionship (IRRC) di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan, Minggu (22/11/2015). Saat lomba memasuki…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Zurich -Hasil penelitian dan pengembangan alat transportasi yg dikerjakan oleh Disney Research Zurich dan ETH sudah mengubah pemahaman orang terhadap cara berkendara di berbagai kondisi. Maklum,…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Salah sesuatu produk baru Toyota yg direncanakan hadir di Indonesia adalah model yg mengisi segmen antara Avanza dan Innova. Dari sekian banyak…