ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Toyota Pajang Hilux TRD Dan HiAce Luxury Untuk Tes Pasar

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota tak cuma menampilkan mobil-mobil yg dijual. Pabrikan itu juga menampilkan beberapa mobil bagi tes pasar merupakan Hilux TRD dan HiAce dengan interior yg lebih eksklusif.

Tapi, Toyota belum menjual mobil itu di IIMS 2016. Public Relation Manager of PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat mengatakan, pihaknya ingin mengetahui seberapa besar minat konsumen terhadap beberapa mobil yg sudah dimodifikasi itu.

“Keduanya belum kalian jual, jadi di sini kalian ingin tes pasar apakah kedua mobil itu sesuai dengan kebutuhan, dan kita ingin lihat bagaimana permintaan keduanya,” kata Rouli ketika ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Rouli menyebut, Hilux yg sudah dimodifikasi ini mendapatkan paket TRD. Pelek, ban, aero kit sticker dan metal sport bar membuat tampilan Hilux lebih sporty.

Sementara HiAce memiliki interior yg lebih mewah. Kursi penumpang HiAce lebih sedikit namun lebih luas.

“HiAce kita untuk lebih mewah, tadinya seat-nya ada 12, kini kita untuk jadi 8. Tujuannya itu adalah agar kendaraan ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan ekspedisi yg ingin memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat mobil ini kelihatan lebih mewah,” ucap Rouli.

“Jadi beberapa mobil itu buat tes pasar. Apakah nanti kalian mulai jual, tergantung permintaan pasar,” lanjut Rouli.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Pajang Hilux TRD Dan HiAce Luxury Untuk Tes Pasar

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Singapura -Siapa sangka orang kaya Indonesia telah akan melakukan pemesanan mobil Rolls-Royce Dawn. Mobil terseksi Rolls-Royce itu paling cepat dikirim ke garasi konsumen pada tahun depan.…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – Dengan desain sporty namun simpel, Toyota S-FR cukup memukau saat debut global perdana di Tokyo Motor Show, Oktober lalu. Kini, Toyota GAZOO Racing berencana…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Crewe -SUV Bentley Bentayga produksi pertama sudah keluar dari fasilitas produksi Bentley di Crewe, Inggris akhir minggu lalu. Keluarnya SUV pertama dari Bentley ini menandai bahwa…