Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Pajang Hilux TRD Dan HiAce Luxury Untuk Tes Pasar

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota tak cuma menampilkan mobil-mobil yg dijual. Pabrikan itu juga menampilkan beberapa mobil bagi tes pasar merupakan Hilux TRD dan HiAce dengan interior yg lebih eksklusif.

Tapi, Toyota belum menjual mobil itu di IIMS 2016. Public Relation Manager of PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat mengatakan, pihaknya ingin mengetahui seberapa besar minat konsumen terhadap beberapa mobil yg sudah dimodifikasi itu.

“Keduanya belum kalian jual, jadi di sini kalian ingin tes pasar apakah kedua mobil itu sesuai dengan kebutuhan, dan kita ingin lihat bagaimana permintaan keduanya,” kata Rouli ketika ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Rouli menyebut, Hilux yg sudah dimodifikasi ini mendapatkan paket TRD. Pelek, ban, aero kit sticker dan metal sport bar membuat tampilan Hilux lebih sporty.

Sementara HiAce memiliki interior yg lebih mewah. Kursi penumpang HiAce lebih sedikit namun lebih luas.

“HiAce kita untuk lebih mewah, tadinya seat-nya ada 12, kini kita untuk jadi 8. Tujuannya itu adalah agar kendaraan ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan ekspedisi yg ingin memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat mobil ini kelihatan lebih mewah,” ucap Rouli.

“Jadi beberapa mobil itu buat tes pasar. Apakah nanti kalian mulai jual, tergantung permintaan pasar,” lanjut Rouli.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Pajang Hilux TRD Dan HiAce Luxury Untuk Tes Pasar

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

Cirebon, KompasOtomotif – Punya mobil sport yaitu impian seluruh orang. Namun, tak mampu dimiliki begitu saja, karena selain harga dan perawatan mahal, juga konsumsi bahan…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Bagi pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Indonesia yaitu negara yg indah. Populasi sepeda motor dan pecinta MotoGP cukup besar. Setidaknya,…

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda BR-V menyabet penghargaan The Most Efficient Car dan The Master of Braking Performance dari majalah Car & Tuning Guide. Penghargaan tersebut diberikan…