Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Pajang Hilux TRD Dan HiAce Luxury Untuk Tes Pasar

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota tak cuma menampilkan mobil-mobil yg dijual. Pabrikan itu juga menampilkan beberapa mobil bagi tes pasar merupakan Hilux TRD dan HiAce dengan interior yg lebih eksklusif.

Tapi, Toyota belum menjual mobil itu di IIMS 2016. Public Relation Manager of PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat mengatakan, pihaknya ingin mengetahui seberapa besar minat konsumen terhadap beberapa mobil yg sudah dimodifikasi itu.

“Keduanya belum kalian jual, jadi di sini kalian ingin tes pasar apakah kedua mobil itu sesuai dengan kebutuhan, dan kita ingin lihat bagaimana permintaan keduanya,” kata Rouli ketika ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Rouli menyebut, Hilux yg sudah dimodifikasi ini mendapatkan paket TRD. Pelek, ban, aero kit sticker dan metal sport bar membuat tampilan Hilux lebih sporty.

Sementara HiAce memiliki interior yg lebih mewah. Kursi penumpang HiAce lebih sedikit namun lebih luas.

“HiAce kita untuk lebih mewah, tadinya seat-nya ada 12, kini kita untuk jadi 8. Tujuannya itu adalah agar kendaraan ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan ekspedisi yg ingin memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat mobil ini kelihatan lebih mewah,” ucap Rouli.

“Jadi beberapa mobil itu buat tes pasar. Apakah nanti kalian mulai jual, tergantung permintaan pasar,” lanjut Rouli.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Pajang Hilux TRD Dan HiAce Luxury Untuk Tes Pasar

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Beijing – Tuner Vilner memodifikasi mobil MINI beratap terbuka dengan tampilan yg menggoda. Mobil buatan tahun 2010 tersebut dipoles dengan balutan warna ungu di mana-mana.…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna -Kabar mengejutkan tiba dari Lamborghini. CEO Lamborghini Stephan Winkelmann dikabarkan mulai lengser. Winkelmann mulai digantikan oleh mantan kepala tim Formula 1 Ferrari, Stefano Domenicali. Padahal…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pebalap Indonesia, Rafid Topan Sucipto bakal kembali berlaga dalam kejuaraan Moto2 European Championship di sirkuit De Valencia, Spanyol pada 17 April mendatang. Berlaganya Rafid di…