Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Luncurkan New Yaris TRD Sportivo

Rabu, Maret 23rd 2016.

Bangkok -Pameran Bangkok International Motor Show dimanfaatkan oleh Toyota buat launching New Yaris TRD Sportivo. Meski sekilas mirip dengan model Vitz yg dijual di Jepang dan Eropa, namun terdapat rancangan pada bagian eksterior berbeda.

Peluncruan New Yaris TRD Sportivo yaitu debut world premiere yg pertama. TRD Sportivo sendiri yaitu model modifikasi yg menjadi bagian dari Toyota buat mobil bergaya sporty yg maksimal.

New Yaris TRD Sportivo dilengkapi dengan tampilan yg menarik perhatian dengan memakai bumper spesial, skid plate, dan side skirt.

Bagian grille depan dibalut dengan warna hitam buat menonjolkan sisi elegan. Pelek juga memakai alumiunium yg dirancang khusus bagi membuat tampilan New Yaris TRD Sportivo semakin sporty.

Selain itu, bumper juga dilengkapi lampu daytime running light. Secara tampilan, warna oranye dan hitam mendominasi tiap bagian mobil.

Begitu pun pada interior. Kulit jok juga dilapisi dengan warna hitam dan oranye buat memberi aksen cerah. Warna oranye juga ditampilkan pada bagian dashboard, panel pintu, dan floor mat.

Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Luncurkan New Yaris TRD Sportivo

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

General Motors sukses menjual 2,36 juta kendaraan secara global di kuartal pertama tahun 2016. Perusahaan menghasilkan pertumbuhan tersebut pada pasar-pasar prioritas penjualan yg tercermin dari…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All-New Kijang Innova akhirnya resmi diluncurkan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2014). Sang legenda kini lahir kembali, berubah hampir…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Menurut Direktur Desain Land Rover – Gerry McGovern, Land Rover Discovery edisi 2016 mulai diluncurkan di penghujung tahun depan, seperti yg dikutip dari Autocar (28/12).…