Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Luncurkan New Yaris TRD Sportivo

Rabu, Maret 23rd 2016.

Bangkok -Pameran Bangkok International Motor Show dimanfaatkan oleh Toyota buat launching New Yaris TRD Sportivo. Meski sekilas mirip dengan model Vitz yg dijual di Jepang dan Eropa, namun terdapat rancangan pada bagian eksterior berbeda.

Peluncruan New Yaris TRD Sportivo yaitu debut world premiere yg pertama. TRD Sportivo sendiri yaitu model modifikasi yg menjadi bagian dari Toyota buat mobil bergaya sporty yg maksimal.

New Yaris TRD Sportivo dilengkapi dengan tampilan yg menarik perhatian dengan memakai bumper spesial, skid plate, dan side skirt.

Bagian grille depan dibalut dengan warna hitam buat menonjolkan sisi elegan. Pelek juga memakai alumiunium yg dirancang khusus bagi membuat tampilan New Yaris TRD Sportivo semakin sporty.

Selain itu, bumper juga dilengkapi lampu daytime running light. Secara tampilan, warna oranye dan hitam mendominasi tiap bagian mobil.

Begitu pun pada interior. Kulit jok juga dilapisi dengan warna hitam dan oranye buat memberi aksen cerah. Warna oranye juga ditampilkan pada bagian dashboard, panel pintu, dan floor mat.

Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Luncurkan New Yaris TRD Sportivo

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Daihatsu mempermak Terios dengan sentuhan modifikasi. Terios Custom ditawarkan dengan harga Rp 228,1 juta bagi manual dan  Rp 242,2 juta buat otomatis.Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kelahiran Grand New Avanza dengan kadar perubahan major change membuka tantangan baru memodifikasi model yg milik gelar mobil sejuta umat itu. Atas…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Di awal bulan ini, Toyota Motor Corporation mengungkapkan adanya isu kerusakan saklar power window pada sejumlah macam mobilnya. Hal tersebut diumumkan pada dunia dan terpaksa…