ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Kembali Boyong Berbagai Penghargaan

Selasa, Oktober 27th 2015.

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif yg memiliki situs resmi terbaik dalam ajang Digital Marketing Awards 2015.

Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa Toyota terus berupaya menghadirkan produk dan teknologi yg sesuai dengan kebutuhan pelanggan yg beragam, serta memberikan layanan penjualan dan purna jual yg terbaik.

Salah sesuatu bentuk layanan prima adalah dengan adanya situs resmi yg diharapkan mampu memberikan kemudahan untuk pelanggan dan calon pelanggan Toyota buat mendapatkan berbagai keterangan mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota.

“Saat ini, dunia digital telah kian menyatu dengan kehidupan manusia, sehingga strategi kalian adalah aktif buat mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan digital channel seperti situs resmi,” kata Samulo.

Menurutnya, melalui toyota.astra.co.id, pelanggan dan calon pelanggan mampu memperoleh berbagai keterangan lengkap tentang jajaran produk Toyota, promo dan program khusus penjualan, lokasi diler dan bengkel resmi, hingga tips-tips merawat kendaraan yg bermanfaat buat pengguna.

Tak cuma itu, di situs resmi TAM, pelanggan juga mampu mendapatkan keterangan price list produk, coba simulasi kredit dan konsultasi pembelian kendaraan, melakukan service booking, mendapatkan keterangan tentang layanan purna jual Toyota seperti car warranty, Body & Paint, servis berkala, Toyota Genuine Parts, maupun teknologi mesin, safety, dan bahkan Hybrid technology yg dimiliki Toyota.

Situs resmi Toyota juga dapat memanjakan para pecinta kendaraan Toyota yg tergabung dalam komunitas pengguna Toyota, karena berbagai aktivitas komunitas juga ditampilkan di sini. Adapun untuk media, situs ini menyajikan konten Press Room yg bertujuan bagi memberikan keterangan dan pengetahuan untuk rekan-rekan jurnalis.

“Penghargaan yg kalian terima dari Digital Media Award 2015 ini menjadi sesuatu bukti bahwa upaya kalian dalam menghadirkan layanan yg terbaik untuk pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pihak lainnya. Anugerah ini mulai menjadi pendorong semangat kalian bagi selalu melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ujar Samulo.

Digital Marketing Awards 2015 ini diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yg sudah berhasil mengimplementasikan digital marketing dalam aktivitas pemasarannya.

Selain itu penilaian meliputilima aspek merupakan Reliability, Durability, Feature, Design, dan Easy to Get, dengan melibatkan 1.250 responden di lima kota besar di Indonesia, merupakan Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Avanza dan Yaris Meraih Social Media Awards 2015

Di selenggarakan oleh institusi yg sama, Frontiers Consulting Group, beberapa produk andalan TAM, merupakan Toyota Avanza dan Toyota Yaris berhasil meraih gelar sebagai kendaraan yg banyak dibicarakan di media sosial.

“Kami percaya kesuksesan Toyota Avanza hingga ketika ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV kita sebagai kendaraan keluarga maupun buat operasional usaha,” ujar Samulo.

Ia menambahkan bahwa Toyota mulai terus melakukan penyempurnaan terhadap produk-produk yg ada, tidak terkecuali terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz yg baru diluncurkan pada Agustus lalu.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz memiliki desain eksterior yg lebih agresif dan canggih. Interior dilengkapi fitur baru yg memberikan kenyamanan berkendara. Salah satunya dikarenakan adanya improvement pada Noise, Vibration & Harshness (NVH) yg menjadikan kabin lebih senyap.

Fitur keamanannya pun ditingkatkan dan menjadi yg terdepan di kelasnya karena segala line-up kini telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Grand New Avanza dan Grand New Veloz pun semakin lengkap dengan hadirnya line-up baru Grand New Veloz bermesin 1.300cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Yang paling menarik, Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini dilengkapi dengan teknologi baru, mesin Dual VVT-i yg lebih responsif, lebih efisien bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan.

Sehingga Grand New Avanza dan Grand New Veloz semakin memberikan kenyaman untuk sebuah mobil keluarga dengan mesin yg tangguh. Sejak diluncurkan pada pertama kali Desember 2003, kendaraan ini terus menjadi MPV terlaris dengan market shares terbesar.

Sementara itu, Toyota Yaris juga meraih penghargaan dari ajang yg sama. Selama ini, Toyota Yaris sudah melekat di hati masyarakat khususnya anak muda dan orang-orang yg berjiwa muda dalam memilih sebuah kendaraan yg bisa mengekspresikan diri mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Toyota yg sudah memilih Yaris sebagai compact car andalan mereka bagi beraktivitas sehari-hari,” kata Samulo.

“Setelah melakukan penyegaran pada 2014 lalu, Toyota Yaris semakin dicintai oleh masyarakat yg memiliki jiwa muda, karena pembaruan pada modelnya secara keseluruhan,” pungkasnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Kembali Boyong Berbagai Penghargaan

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri 2015 dengan memimpin pangsa pasar sebesar 68,7 persen atau tumbuh 4,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Persentase…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ketika agen tunggal pemegang merek (ATPM) membicarakan model andalannya, kampanye “kecap terbaik” kerap muncul. Tak terkecuali PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Cirebon – Honda meresmikan penambahan layanan bodi dan cat di diler Honda LPPM Bodi & Cat di kota Cirebon, Jawa Barat. Honda LPPM Bodi &…