Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Innova Dan Fortuner Terganjal Di India

Selasa, Januari 5th 2016.

New Delhi, KompasOtomotif –  Aturan baru yg diterapkan Mahkamah Agung India tentang larangan registrasi mobil baru bermesin diesel di atas 2.000 cc di ibu kota, New Delhi berdampak pada strategi bisnis Toyota Kirloskar Motor (Toyota India).

Keputusan tegas itu dilandasi keinginan pemerintah bagi mengurangi polusi udara yg semakin menghkhawatirkan karena banyaknya mobil bermesin diesel yg beredar di India. Meski pelarangan baru ditetapkan pada sesuatu lokasi dan berlaku sementara selama tiga bulan akan Januari 2016, efeknya memengaruhi peluncuran All-New Innova dan All-New Fortuner.

Peluang pelarangan mesin diesel kemungkinan bakal meluas dan diperpanjang, atas dasar itulah banyak merek di India akan putar otak mengantisipasi.

Toyota Toyota All-New Fortuner

Economic Times, Selasa (5/1/2016), menulis kalau Toyota India sedang mempertimbangkan buat menjual Innova dan Fortuner dengan mesin bensin. Bukan cuma itu, karena New Delhi adalah wilayah dominan penjualan, Toyota India juga akan memikirkan menjual versi mesin bensin pada segala produk di masa depan.

Menurut data dari Society of Indian Automobile Manufacturers (SIAM), Toyota menjual 91.588 unit selama April hingga November 2015. Lebih dari 55 persen atau 50.711 unit adalah Innova dan Fortuner.

“Saat kita akan menjual Innova, kita sudah menawarkan versi bensin. Akhirnya tak dilanjutkan karena permintaan didominasi diesel. Kami harus melihat sekarang, bila dibutuhkan, kita mulai menawarkannya kembali,” ucap TS Jaishankar, Deputy Managing Director-Commercial Toyota India.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Innova Dan Fortuner Terganjal Di India

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tingginya minat masyarakat terhadap Toyota Sienta ternyata dimanfaatkan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab. Baru-baru ini, di jejaring sosial Facebook muncul akun yg…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Paris, KompasOtomotif – Renault akhirnya menyatakan comeback di ajang balap F1 akan tahun depan setelah absen enam tahun. Hal ini ditegaskan CEO Renault-Nissan Carlos Ghosn,…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Piaggio minggu dahulu launching skuter matik bergaya sporty, Aprilia SR 150 di gelaran Auto Expo 2016 yg berlangsung di New Delhi, India. Mesin yg…