ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Ingin Buat Mobil Yang Lebih ‘Wow’

Kamis, Oktober 29th 2015.

Tokyo – Sekitar seratus tahun lalu, mobil-mobil akan menggantikan peran kuda sebagai moda transportasi. Kehadiran mobil di masa itu pastinya membuat orang-orang takjub. Perasaan itulah yg ingin dimunculkan Toyota pada dua line up mobil baru yg mereka pamerkan di Tokyo Motor Show.

“Semua mobil yg ada di sini memiliki persamaan. Masing-masing mobil mewakili usaha kita buat membuat mobil yg lebih baik, yg membuat orang bilang ‘Wow!” ujar Presiden Toyota Motor Corporation Akio Toyoda ketika memberikan sambutan di booth Toyota di Tokyo Motor Show.

Hasrat yg sama, membuat mobil yg lebih baik, telah mengakar di Toyota sejak 80 tahun lalu. “80 Tahun kemudian, konsumen kita ada di semua dunia,” ujar Toyoda.

Berangkat dari hasrat membuat mobil yg lebih baik dan fun to drive, Toyota berani menembus batas dengan memperkenalkan dua model seperti Toyota FCV Plus sebuah mobil hidrogen yg menghasilkan listriknya yg dapat dipakai juga bagi keperluan listrik rumahan.

Kemudian ada juga mobil sport S-FR. Dengan kehadiran S-FR, Toyota ingin mengembalikan DNA balap yg lalu menjadi karakter merek Toyota. Tampilan S-FR mengingatkan pada Toyota Sport 800 yg memiliki fanbase kuat. Dan tidak ketinggalan mobil crossover C-HR yg mulai langsung diproduksi. Serta mobil Kikai, mobil yg menunjukkan bagian-bagian mekanisnya.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Ingin Buat Mobil Yang Lebih ‘Wow’

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Sebuah video lucu di internet memamerkan aksi seorang montir yg berusia masih lima tahun. Seperti apa? Saluran Phoenix and Dad di YouTube mengunggah…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bersiap menggelar aksi unjuk rasa ke Istana Negara pada Sabtu, (6/2/2016). Aktivitas ini dikatakan melibatkan sekitar 20.000…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat perjalanan jauh, tidak sedikit mobil yg mengalami overheat merupakan suatu kondisi saat mesin mobil terlalu panas. Sebelum berdampak parah, sebaiknya pengemudi tak melanjutkan perjalanan…