Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Indonesia Masih “Malu-malu” Soal Sienta

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yg dikabarkan mulai memproduksi Sienta masih malu-malu buat mengungkapkannya lebih jelas. Padahal, sebelumnya telah berhasil tepergok sedang diuji di kawasan Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah.

Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur PT TMMIN menuturkan, ketika ini belum dapat berkomentar banyak mengenai kehadiran Sienta. Ia menegaskan, Toyota Indonesia mulai terus berusaha memperikan kendaraan yg terbaik untuk masyarakat.

“Belum dapat aku ungkapkan secara jelas. Tunggu saja pada waktunya,” kata Warih ketika berbincang dengan KompasOtomotif usai peluncuran All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Yanuar Toyota Sienta terekam kamera sedang diuji di Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (14/1/2016).

Menurut sumber KompasOtomotif yang mengetahui rencana ini mengatakan, kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) menengah dengan pintu geser itu rencananya mulai diluncurkan pada semester pertama tahun ini.

“Rencananya April,” kata sumber yg mengetahui rencana ini.

Dalam waktu dekat ini, Toyota Indonesia juga mulai akan mengoperasikan mesin 1.5-liter dan 1.3-liter. Mesin tersebut mulai digunakan produk Toyota lain, termasuk Sienta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Indonesia Masih “Malu-malu” Soal Sienta

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Mazda sudah merancang mobilnya senyaman mungkin. Ketika mengendarai mobil Mazda dengan waktu yg lama, pengemudi tak merasa lelah. detikOto sudah membuktikan hal itu. Akhir minggu…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta. MPV ini dijual akan Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Toyota menawarkan 4 tipe pada…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou – Pabrikan otomotif patungan SAIC, General Motors, dan Wuling (SGMW) mempersilahkan media dari Indonesia -termasuk detikOto – bagi coba Multi Purpose Vehicle (MPV) Wuling…