Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Indonesia Masih “Malu-malu” Soal Sienta

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yg dikabarkan mulai memproduksi Sienta masih malu-malu buat mengungkapkannya lebih jelas. Padahal, sebelumnya telah berhasil tepergok sedang diuji di kawasan Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah.

Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur PT TMMIN menuturkan, ketika ini belum dapat berkomentar banyak mengenai kehadiran Sienta. Ia menegaskan, Toyota Indonesia mulai terus berusaha memperikan kendaraan yg terbaik untuk masyarakat.

“Belum dapat aku ungkapkan secara jelas. Tunggu saja pada waktunya,” kata Warih ketika berbincang dengan KompasOtomotif usai peluncuran All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Yanuar Toyota Sienta terekam kamera sedang diuji di Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (14/1/2016).

Menurut sumber KompasOtomotif yang mengetahui rencana ini mengatakan, kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) menengah dengan pintu geser itu rencananya mulai diluncurkan pada semester pertama tahun ini.

“Rencananya April,” kata sumber yg mengetahui rencana ini.

Dalam waktu dekat ini, Toyota Indonesia juga mulai akan mengoperasikan mesin 1.5-liter dan 1.3-liter. Mesin tersebut mulai digunakan produk Toyota lain, termasuk Sienta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Indonesia Masih “Malu-malu” Soal Sienta

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Antonio Zara, Presiden Direktur Nissan Indonesia yg baru, mengaku tak terlalu agresif di pasar otomotif tahun ini. Karena itu, tak ada peluncuran model baru Nissan.…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota-Astra Motor (TAM) meraih empat penghargaan dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 melalui Toyota Kijang Innova, Toyota Vios, Toyota Camry, dan Astra…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Dalam membuat sepeda motor atau ketika melakukan penyegaran produk, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku terus menerima masukan dari masyarakat terutama konsumennya.…