Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Indonesia Luncurkan Rush Berkapasitas 7 Penumpang

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta -Melengkapi varian Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Rush berkapasitas lima penumpang, hari ini (25/2/2016) PT Toyota Astra Motor (TAM) launching versi berkapasitas tujuh penumpang. Selain tambahan kursi, suspensi dan ground clearance memakai desain baru.

“Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil buat pelanggan setia Toyota.Kami optimistis kehadirannya semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” tutur Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, di Jakarta, Jumat (25/2/2016).

Ada beberapa tipe Rush anyar yg ditawarkan TAM. Keduanya adalah, Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. Menurut Fukui, keduanya dibuat buat lebih optimal menghadapi keadaan jalanan Indonesia yg tidak lepas dari keadaan cuaca.

Dia menyebut contoh peningkatan rancang bangun buat menghadapi keadaan itu adalah, penggunaan perangat suspensi TRD Suspension dan pelek TRD alloy pada new grade TRD Sportivo Ultimo. Mobil ini juga didukung oleh ground clearance 200 mm, sasis semimonocoque yg dipadukan sasis ladder, serta sistem penggerak roda belakang.

“Semua itu menegaskan ketangguhan dari Rush sebagai SUV medium sejati yg nyaman dan aman,” kata dia.

Selain itu tambahan kursi di bagian belakang menjadikan kapasitas penumpang menjadi tujuh orang. Menariknya, seluruh kursi dilengkapi seatbelt. Bahkan handgrip juga dihadirkan di bagian kabin mobil tersebut.

Melengkapi tampilan tersebut, pada bagian eksterior diimbuhi aerokit TRD baik di bagian depan, maupun belakang. Sedangkan di bagian samping ditambahi sticker yg mencuatkan kesan fresh.

Adapun Rush TRD Sportivo 7 yg hadir dengan mengadopsi grade Sportivo 7, memakai suspensi TRD Sportivo baru dengan pelek baru yg lebih bergaya. “Untuk pertamakalinya kedua part performance ini dihasilkan dari joint develpoment antara TAM dengan TRD Indonesia,” jelas Fukui.

Tambahan tidak sekadar itu, tambahan sticker pada front grille, rear spare tire cover, serta side sticker tidak mengurangi kesan modern. Emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush ikut menegaskan jati diri varian anyar tersebut. Namun, yg tidak kalah utama adalah, hadirnya varian warna baru, yakni Nebula Blue..

Seiring dengan peluncuran Rush terbaru, Toyota mengajak masyarakat bagi bertualang bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera. Lengkapnya lihat di video di bawah ini:

Foto: Toyota Astra Motor

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Indonesia Luncurkan Rush Berkapasitas 7 Penumpang

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Penarik perhatian pengunjung IIMS di booth Nissan bukan cuma para gadis cantik yg berpose di depan mobil. Permainan Nissan GT Academy Pod cukup…

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Tak pernah ada pabrikan mobil yg ingin memproduksi mobil jelek, terlebih lagi perusahaan besar yg milik kredibilitas dalam memproduksi mobil yg berkualitas. Namun tidak disangka,…

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Daihatsu Astra Motor (ADM) dikabarkan sedang menyiapkan sesuatu model khusus yg mampu digunakan sebagai kendaraan perdesaan. Rumornya, mobil tersebut memiliki tampilan…