Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Indonesia Luncurkan Rush Berkapasitas 7 Penumpang

Jumat, Februari 26th 2016.

Jakarta -Melengkapi varian Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Rush berkapasitas lima penumpang, hari ini (25/2/2016) PT Toyota Astra Motor (TAM) launching versi berkapasitas tujuh penumpang. Selain tambahan kursi, suspensi dan ground clearance memakai desain baru.

“Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil buat pelanggan setia Toyota.Kami optimistis kehadirannya semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let’s Go Beyond Toyota,” tutur Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, di Jakarta, Jumat (25/2/2016).

Ada beberapa tipe Rush anyar yg ditawarkan TAM. Keduanya adalah, Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. Menurut Fukui, keduanya dibuat buat lebih optimal menghadapi keadaan jalanan Indonesia yg tidak lepas dari keadaan cuaca.

Dia menyebut contoh peningkatan rancang bangun buat menghadapi keadaan itu adalah, penggunaan perangat suspensi TRD Suspension dan pelek TRD alloy pada new grade TRD Sportivo Ultimo. Mobil ini juga didukung oleh ground clearance 200 mm, sasis semimonocoque yg dipadukan sasis ladder, serta sistem penggerak roda belakang.

“Semua itu menegaskan ketangguhan dari Rush sebagai SUV medium sejati yg nyaman dan aman,” kata dia.

Selain itu tambahan kursi di bagian belakang menjadikan kapasitas penumpang menjadi tujuh orang. Menariknya, seluruh kursi dilengkapi seatbelt. Bahkan handgrip juga dihadirkan di bagian kabin mobil tersebut.

Melengkapi tampilan tersebut, pada bagian eksterior diimbuhi aerokit TRD baik di bagian depan, maupun belakang. Sedangkan di bagian samping ditambahi sticker yg mencuatkan kesan fresh.

Adapun Rush TRD Sportivo 7 yg hadir dengan mengadopsi grade Sportivo 7, memakai suspensi TRD Sportivo baru dengan pelek baru yg lebih bergaya. “Untuk pertamakalinya kedua part performance ini dihasilkan dari joint develpoment antara TAM dengan TRD Indonesia,” jelas Fukui.

Tambahan tidak sekadar itu, tambahan sticker pada front grille, rear spare tire cover, serta side sticker tidak mengurangi kesan modern. Emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush ikut menegaskan jati diri varian anyar tersebut. Namun, yg tidak kalah utama adalah, hadirnya varian warna baru, yakni Nebula Blue..

Seiring dengan peluncuran Rush terbaru, Toyota mengajak masyarakat bagi bertualang bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera. Lengkapnya lihat di video di bawah ini:

Foto: Toyota Astra Motor

(arf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Indonesia Luncurkan Rush Berkapasitas 7 Penumpang

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Banda Aceh -Tujuh unit mobil Volkswagen (VW) Kodok terparkir rapi di markas Polisi Militer Kodam Iskandar Muda (Pomdam IM) di Banda Aceh. Meski mobil ini telah…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif — Sirkuit Sentul selalu siap diri buat menggelar MotoGP Indonesia 2017-2019. Melihat demografi sirkuit yg berada di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, lantas…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Sekitar seratus tahun lalu, mobil-mobil akan menggantikan peran kuda sebagai moda transportasi. Kehadiran mobil di masa itu pastinya membuat orang-orang takjub. Perasaan itulah…