Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Hilux Terbaru Resmi Meluncur Di Prancis

Senin, Mei 2nd 2016.

Paris – Setelah memulai debut Eropa dalam ajang Geneva Motor Show 2016 pada Maret lalu, kini generasi terbaru Toyota Hilux resmi meluncur di Prancis.

Toyota Hilux bagi pasar Prancis didatangkan dari pabrik Toyota di Thailand. Dari pabrik ini, Hilux diekspor ke lebih dari 130 negara, di mana Australia, Selandia Baru, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Inggris yaitu pasar terbesar, demikian lansir Indianautosblog.

Toyota Hilux terbaru yg yaitu generasi kedelapan ini ditawarkan dengan tiga pilihan mesin yg terdiri dari sesuatu mesin bensin dan beberapa diesel. Namun buat Prancis, Toyota cuma menawarkan sesuatu mesin saja yakni diesel empat silinder, 2,4 liter, yg dapat menghasilkan tenaga 150 hp dan torsi puncak 400 Nm.

Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi manual atau otomatis enam percepatan. Mesin baru ini diklaim 10% lebih hemat bahan bakar dibanding mesin terdahulu.

Mobil ini juga dilengkapi fitur keamanan seperti anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan SRS airbag bagi pengemudi dan penumpang depan.

Tersedia dalam sembilan varian, buat tipe termurah dibanderol dengan harga 19.300 euro atau sekitar Rp230 juta, sedangkan tipe tertinggi dibanderol 42 ribu euro atau sekitar Rp635 juta.

Untuk pasar Indonesia, Toyota Hilux terbaru ini sudah hadir di sejak gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yg digelar pada Agustus tahun lalu. Ditawarkan dalam enam tipe yg terdiri dari varian Single Cabin dan Double Cabin, pikap tangguh besutan Toyota ini dibanderol akan harga Rp198,9 juta hingga Rp440,4 juta. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Hilux Terbaru Resmi Meluncur Di Prancis

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama detikOto mengadakan acara Amazing Rush with Toyota Rush. Banyak acara menarik dan mulai tidak mengurangi wawasan peserta. Peserta pun menyambut…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Mercedes-Benz menarik 28.452 unit sedan Mercedes-Benz C-Class karena sistem power steering mobil itu ditengarai bermasalah. Perangkat lunak pengontrol electric power steering itu tidak akurat sehingga…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif — Toyota Motor Corporation kembali merebut posisi puncak sebagai produsen mobil terlaris di dunia, setelah Volkswagen terjerat persoalan skandal mesin diesel di Amerika Serikat. Produsen…