ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Toyota Hilux Jadi Basis Model Pikap Baru Peugeot

Senin, Mei 2nd 2016.

Paris, KompasOtomotif – Pikap All-New Toyota Hilux dilirik perusahaan yang berasal Prancis, PSA Peugeot Citroen, untuk dijadikan basis model baru. Informasi ini keluar setelah salah sesuatu representatif perusahaan berbincang dengan Parker News.  

Dalam salah sesuatu kicauan Parker News lewat Twitter mengatakan bos PSA mengungkap pikap baru perusahaan berasal dari Hilux. Tidak ada informasi tambahan, cuma saja tertulis bakal ada keterangan lanjutan.

Masuk akal seandainya PSA mau memanfaatkan produk yg telah ada buat melengkapi deretan model baru, cara ini kerap digunakan agar memangkas biaya pengembangan. Belum diketahui hingga sekarang pikap seperti apa yg direncanakan dan kapan jadwal peluncurannya.

PSA sebelumnya telah mengumumkan program pengembangan “Push to Pass” akan bergerak dari tahun ini. Targetnya, 26 model mobil penumpang dan delapan mobil komersial ringan baru bakal meluncur hingga 2021.

Selain itu tak sedikit dari tujuh model hibrida plug-in dan empat model listrik bakal diperkenalkan dalam lima tahun ke depan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Hilux Jadi Basis Model Pikap Baru Peugeot

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia resmi launching Jaguar XE di Indonesia. Sedan sport ini dibanderol Rp…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Oleh: M Wahab S KompasOtomotif -Pernah dengar HAAS F1 Racing Team? Kalau belum tahu tak perlu panik. Karena tim tersebut memang baru eksis di F1…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kebanyakan pemilik mobil yg ingin tunggangannya kelihatan lebih sporty, mulai mengubah velg dan diganti dengan yg lebih keren. Ya, bukan hal baru termasuk di Indonesia…