Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Harap Sienta Jadi Jawaban Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yg memproduksi Toyota Sienta. Toyota berharap, Sienta dapat menjadi jawaban buat konsumen di Indonesia, setelah pihak Toyota mempelajari kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Toyota kan terus mencari, mempelajari kebutuhan pelanggan. Jadi saat launching suatu produk harapannya memang dapat menjawab kebutuham pelangan yg ada di sini,” kata Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor Henry Tanoto di arena IIMS 2016, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Sienta diproduksi akhir Juni di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant 3. Wakil Presiden Direktur TMMIN, Warih Andang Tjahjono menyebut, pihaknya terus memproduksi kendaraan yg diinginkan konsumen.

“Itu adalah isu utama. Model ini tentu saja sudah melalui penelitian yg panjang dan kalian berharap bahwa ini cocok dengan kebutuhan orang Indonesia. Bukan jangka pendek tetapi juga jangka panjang,” ujar Warih.

“KarenaMPV ini bukan hanyaMPV biasa, tetapi adastyle. Ke depan kitaberaharap mobil ini diterimacustomer Indonesia,” tambahWarih.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Harap Sienta Jadi Jawaban Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Selasa 8 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) akhirnya resmi mengoperasikan pabrik mesin barunya, di Kawasan Industri Karawang, Jawa Barat. Di sini nantinya TMMIN…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Makassar -Saat ini produsen mobil telah akan ramai memasarkan mobil hidrogen. Ternyata dari wilayah timur Indonesia, mahasiswa jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou – Pabrikan otomotif patungan SAIC, General Motors, dan Wuling (SGMW) mempersilahkan media dari Indonesia -termasuk detikOto – bagi coba Multi Purpose Vehicle (MPV) Wuling…