Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Harap Sienta Ikuti Jejak Innova, Bisa Diekspor Ke Luar Negeri

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Toyota memproduksi Sienta di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant 3. Karena telah diproduksi di dalam negeri, kemungkinan Toyota bakal mengekspor Sienta ke dua negara.

Wakil Presiden Direktur TMMIN, Warih Andang Tjahjono mengatakan, bagi tahap awal pihaknya fokus pada pasar dalam negeri terlebih dahulu. Nantinya, kemungkinan Toyota Indonesia bakal jadi basis produksi Sienta.

“Pertama Indonesia dulu. Yang terpenting tujuan penting pasar domestik dapat kalian penuhi dulu,” kata Warih di arena IIMS 2016 di Jakarta.

Untuk pasar ekspor, Toyota bakal mempelajari lebih lanjut. Warih berharap, Toyota Sienta mulai mengikuti kesuksesan Innova di pasar global.

“Itu (ekspor Sienta) mulai kalian studi lebih lanjut. Kemungkinan iya, karena MPV itu agak unik. Contohnya Innova itu telah akan diterima di Asia. Kita berharap model ini mampu mengikuti kakaknya, Innova,” ujar Warih.

Saat ditanya kapanToyota bakal mengeksporSienta,Warih menjawab, “Segera.”

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Harap Sienta Ikuti Jejak Innova, Bisa Diekspor Ke Luar Negeri

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

GM Indonesia kembali menggelar acara Chevrolet Family Day yg diadakan pada Sabtu, 5 Maret 2016 di Taman Safari, Cisarua, Bogor. Acara yg dihadiri lebih dari…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Hyundai Motor Company akhirnya memperkenalkan pesaing Honda Civic dan Volkswagen Jetta GLI. Produsen yang berasal Korea ini menjanjikan performa terbaik di sedan terbarunya itu. Seperti…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Pabrik Esemka yg ketika ini dalam tahap pembangunan dijadwalkan selesai pada Juni 2016 mendatang. Dengan luas lahan hampir 13 hektar di Desa…