Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Harap Sienta Ikuti Jejak Innova, Bisa Diekspor Ke Luar Negeri

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Toyota memproduksi Sienta di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant 3. Karena telah diproduksi di dalam negeri, kemungkinan Toyota bakal mengekspor Sienta ke dua negara.

Wakil Presiden Direktur TMMIN, Warih Andang Tjahjono mengatakan, bagi tahap awal pihaknya fokus pada pasar dalam negeri terlebih dahulu. Nantinya, kemungkinan Toyota Indonesia bakal jadi basis produksi Sienta.

“Pertama Indonesia dulu. Yang terpenting tujuan penting pasar domestik dapat kalian penuhi dulu,” kata Warih di arena IIMS 2016 di Jakarta.

Untuk pasar ekspor, Toyota bakal mempelajari lebih lanjut. Warih berharap, Toyota Sienta mulai mengikuti kesuksesan Innova di pasar global.

“Itu (ekspor Sienta) mulai kalian studi lebih lanjut. Kemungkinan iya, karena MPV itu agak unik. Contohnya Innova itu telah akan diterima di Asia. Kita berharap model ini mampu mengikuti kakaknya, Innova,” ujar Warih.

Saat ditanya kapanToyota bakal mengeksporSienta,Warih menjawab, “Segera.”

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Harap Sienta Ikuti Jejak Innova, Bisa Diekspor Ke Luar Negeri

Kamis 14 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Setelah sempat absen pada tahun dahulu Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS). Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Toyota kini…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Surabaya -Suzuki mulai memburu mobil-mobil dengan nomor rangka yg tak aktif. Hal ini dikerjakan agar pemilik mobil mau menyervis kendaraan di bengkel resmi. “Nomor rangka (VIN/Vehicle…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz (MB) Indonesia berharap dengan kehadiran New V-Class konsumen tak perlu lagi beralih ke merek yang lain soal pilihan MPV mewah. V-Class…