Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Harap ‘Mobil Karya Anak Bangsa’ Fortuner Kian Digemari

Kamis, Januari 21st 2016.

Jakarta -Toyota mulai launching mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Fortuner model terbaru, Jumat (22/1/2016) besok. Toyota berharap mobil ini dapat kian digemari masyarakat.

“Kami berharap All New Fortuner ini mulai mendapat respons yg positif dari masyarakat Indonesia, sama halnya seperti pada All New Kijang Innova yg sudah kita luncurkan pada bulan November dan All New Hilux pada bulan Agustus lalu,”  kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

All New Fortuner yg yaitu hasil produksi anak bangsa di pabrik Toyota Karawang mulai hadir dengan tema Leading the World dengan balutan unsur Stylish & Confidence.

Toyota menjanjikan New Fortuner mulai bertabur dengan teknologi dan fitur kelas atas, serta jaringan aftersales service yg tersebar luas di segala Indonesia.

Sebagai solid market leader di kelasnya, selama periode Januari – Oktober 2015 Fortuner memimpin pasar 4×2 SUV High dengan market share sebesar 25%. Sementara pada tahun 2014, Toyota melalui Fortuner memimpin dengan market share 38,5% dan membukukkan penjualan hingga 18.262 unit di segmen 4×2 SUV High.

Sementara itu tak seperti varian lama, Fortuner kini juga mendapatkan varian baru yakni VRZ dan SRZ. Otolovers juga dapat menonton Streaming peluncuran Fortuner besok akan pukul 16.00 WIB di link ini.

Anda penasaran dengan performa mobil Fortuner terbaru? Tenang saja, Anda mampu merasakan sensasi berkendara dengan Fortuner di Senayan City pada tanggal 22 Januari akan pukul 18.00-22.00 WIB, dan 23-24 Januari pukul 10:00-22:00 WIB.

Foto: Toyota Motor Corporation
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Harap ‘Mobil Karya Anak Bangsa’ Fortuner Kian Digemari

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki Indomobil Sales pada awal tahun 2016 sudah launching Ertiga Dreza. Tak cuma itu, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Aurel Hermansyah yg memilih bagi memodifikasi Honda Jazz miliknya.Sumber: http://oto.detik.com

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif  – Pemerintah Indonesia, lewat Menteri Perindustrian Saleh Husin mengapresiasi komitmen Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) membangun pabrik baru di Karawang Jawa Barat. Pemerintah menaruh…