Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Gelar AGYA Beyond Movie

Rabu, Februari 24th 2016.

Jakarta – Meski pasar otomotif belum sepenuhnya pulih, Toyota selalu berupaya buat terus meningkatkan kepuasan pelanggan. Melalui program AGYA Beyond Movie, Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak para pelanggan di segmen entry hatchback ini buat menikmati secara gratis berbagai tayangan film di bioskop-bioskop jaringan XXI di tiga kota besar Indonesia.

“AGYA Beyond Movie yaitu apresiasi kita kepada pelanggan sebagai wujud semangat Lets Go Beyond yg terus mewarnai produk dan layanan Toyota sejak tahun lalu. Program ini juga disesuaikan dengan gaya pengguna AGYA yg aktif sekaligus stylish,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM, dalam informasi tertulisnya kepada .

Program AGYA Beyond Movie yg berlangsung 14 Februari – 14 Maret 2016 ini terbuka diikuti untuk para pemilik AGYA cuma dengan menyerahkan fotokopi STNK dan KTP, serta formulir keikutsertaan yg diserahkan ke salah sesuatu bioskop XXI yg ditunjuk bagi kemudian mendapatkan Movie Card dengan saldo senilai Rp150.000.

Dengan Movie Card tersebut, pelanggan mampu menonton film secara gratis di segala bioskop jaringan XXI di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

“Selain bentuk apresiasi, program ini juga yaitu upaya Toyota bagi semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia tidak cuma melalui produk tetapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia AGYA,” ujar Henry.

Sejak tahun lalu, TAM mencanangkan tagline terbaru Lets Go Beyond dalam pelayanan dan produknya melalui pilar Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Sejalan dengan upaya mewujudkan Let’s Go Beyond, sejumlah penghargaan sudah berhasil diperoleh Toyota dari berbagai lembaga, akan dari kategori Top Brand, Costumer Satisfaction, hingga Service Excellent.

Sepanjang 2015, lebih dari 50 penghargaan berhasil diraih TAM. Sementara, mengawali 2016 ini, dua produk Toyota seperti, Avanza, Kijang Innova dan Rush, serta AGYA dinobatkan sebagai top of mind para pecinta kendaraan roda empat di Indonesia dan berhasil meraih Top Brand Award 2016.

Melalui Beyond Technology, Toyota sudah meningkatkan performa engine sejumlah kendaraannya dengan teknologi terbaru, seperti Toyota Avanza dan Veloz, Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner.

Sedangkan melalui Beyond Product, Toyota launching produk-produk terbaru dengan desain stylish dan modern yg didukung feature mutakhir buat memberikan kenyamanan dan keamanan yg lebih tinggi kepada pelanggan.

“Dengan semangat Lets Go Beyond, Toyota menawarkan teknologi engine, desain, feature mobil serta aftersales agar pelanggan mendapat kepuasan yg melebihi ekspektasi mereka, termasuk salah satunya melalui kegiatan AGYA Beyond Movie ini,” kata Henry.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), sejak diluncurkan pertama kali Toyota AGYA berhasil menjadi pionir di segmennya dengan angka penjualan tertinggi dengan membukukan total penjualan 151.120 unit.

Tahun lalu, angka penjualan mobil ini di segala Indonesia mencapai 57.646 unit sehingga AGYA berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 39,5%.

Menariknya, kendaraan yg sedianya ditujukan bagi first time car owner dalam mendukung kegiatannya sehari-hari yg lebih nyaman, ternyata juga mendapat tempat dikalangan kaum muda. Ini kelihatan dari maraknya kendaraan AGYA yg tampil menjadi lebih stylish, gaya, dan full modif.

Bahkan pada ajang GIIAS 2015 lalu, TAM menampilkan AGYA Kojo yg memberi image keceriaan dimana semakin tidak mengurangi kesan menarik, meninggalkan kesan sebagai mobil murah.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Gelar AGYA Beyond Movie

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung – Toyota Astra Motor (TAM) merevitalisasi salah sesuatu ikon Kota Bandung, yakni Taman Lalu Lintas, senilai Rp9 miliar. Revitalisasi ini bertujuan buat mendukung kebutuhan…

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Setelah absen sesuatu tahun, akhirnya Honda Accord Hybrid tampil kembali, dan rencananya dipasarkan musim semi 2016. Produk baru ini diklaim memiliki tingkat…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha ingin membuktikan kalau mereka adalah produsen motor yg beda dari kompetitor di Indonesia. Salah sesuatu caranya dengan berani memperkenalkan produk-produk baru yg belum ada…