Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota: Fortuner Adalah SUV Sejati Berkemampuan 4×4 Mumpuni

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta -Toyota mengedepankan konsep ‘Redefening Toghness’, yakni mencari arti yang lain dari ‘kekokohan’ sebuah SUV dalam mengembangkan All New Fortuner. Fortuner diklaim sebagai sebuah SUV yg tangguh dengan kemampuan off-road yg mumpuni.

Chief Engineer Toyota IMV Project, Hiroki Nakajima mengatakan, selain menawarkan ketangguhan sebuah SUV, di ketika yg sama Fortuner juga menghadirkan pengalaman berkendara yg menyenangkan.

“Inilah statement kami. SUV sejati dengan tampilan stylish serta memberikan rasa yakin diri tinggi,” kata Nakajima dalam presentasinya di peluncuran All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Pria yg tiba jauh-jauh dari Jepang bagi menghadiri peluncuran All New Fortuner ini melanjutkan, buat meningkatkan kepercayaan diri konsumen, Toyota mengembangkan sasis baru dan cross-section lebih besar. Hal itu mampu menahan keadaan jalan yg ekstrem.

“Kami mengembangkan system suspense 4-link buat hadirkan kenyamanan berkendara,” kata Nakajima.

Mesin terbaru bertorsi besar dengan putaran mesin rendah juga dapat menghadirkan performa bertenaga. Namun, mesin anyar itu lebih irit 10 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara transmisi 6 percepatan terbaru dapat meningkatkan potensi penuh. Transmisi itu menghadirkan akselerasi yg halus pada kecepatan tinggi maupun rendah.

“Ini adalah SUV sejati dengan kemampuan 4×4 mumpuni,” kata Nakajima. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota: Fortuner Adalah SUV Sejati Berkemampuan 4×4 Mumpuni

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Kawasaki -Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation mengeluarkan truk yg ramah lingkungan. Salah satunya ialah Mitsubishi Canter Eco Hybrid yg diklaim sangat ramah lingkungan. Pada Jumat…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Segmen yg tengah berkembang di industri otomotif global, tak terkecuali Indonesia, adalah Sport Utility Vehicle (SUV). Mitsubishi melihat peluang pasar segmen ini cukup…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pertamina mengaku bersiap menyediakan bahan bakar bagi standar emisi Euro4. Bahkan, pihak Pertamina dengan Gabungan Industri Kendaraan Bemotor Indonesia sudah mengunjungi kilang minyak buat bahan…