Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota Corolla Eksklusif Edisi Spesial 50 Tahun

Sabtu, Maret 26th 2016.

New York, KompasOtomotif – Sedan Corolla sudah menginjak usia 50 tahun sejak diproduksi pertama kali pada 1966. Toyota ingin menandai pencapaian bagi model legendaris itu dengan menghadirkan edisi spesial di New York Auto Show yg digelar 25 Maret – 3 April 2016.

Model istimewa dengan nama Corolla 50th Anniversary Special Edition ini memakai basis Corolla facelift versi Amerika Serikat. Detail unik yg ada menjadikannya lebih menonjol dari model standar.

Toyota Tampak belakang Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition.

Di sektor eksterior perubahannya meliputi lampu LED, pelek 17 inci berwarna kombinasi abu-abu dan hitam, serta milik emblem 50th Anniversary Special Edition yg tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni black cherry, blizzard pearl, dan classic silver.

Toyota Interior Toyota Corolla 50th Anniversary Special Edition

Bukan hanya penampilan luar, dua elemen spesial juga ada di kabin. Interior digarap elegan dengan warna hitam plus detail jahitan warna black cherry di sandaran tangan, pedal kaki, dan kemudi. Selain itu sektor hiburan makin menyenangkan dengan head unit 7 inci dan sistem audio Entune Audio Plus. Tambahan lain, sunroof.

Hanya ada 8.000 unit Corolla 50th Anniversary Special Edition yg diproduksi dan sayangnya cuma dijual di Amerika Serikat (AS). Populasi itu masih tergolong banyak, namun masih mampu menahbiskannya sebagai model incaran kolektor.

Selama 50 tahun Corolla sudah terjual 43 juta unit di semua pasar global. Corolla adalah model terlaris di dunia, pasar terbesarnya di AS.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Corolla Eksklusif Edisi Spesial 50 Tahun

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Cirebon, KompasOtomotif – Guna menopang layanan purna jual sekaligus memperluas jaringan pemasaran, PT Honda Prospect Motor (HPM) bersiap investas besar-besaran. Salah sesuatu fokus penting agen…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ford Motor Indonesia (FMI) mengonfirmasi sedang menyusun skema peralihan layanan purna jual. Akhir Februari dulu perwakilan diler Ford di Indonesia mengatakan FMI…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Sebuah crossover baru dari Mazda Motors Corporation sejak dua waktu dahulu sudah mnucul di dunia maya Jepang. Dari tampilannya, crossover anyar Mazda itu mirip dengan…