ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Banderol Sienta Rp 230 Juta Sampai Rp 295 Juta

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching Sienta. MPV ini dijual akan Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Toyota menawarkan 4 tipe pada Sienta ini. Dari keempat tipe, ada yg memakai transmisi CVT ada juga yg memiliki transmisi manual.

“Harganya Rp 230 juta sampai 295 juta,” kata Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Untuk lebih jelasnya, berikut detikOto sajikan rincian harga beserta variannya sesuai dengan price list yg diberikan oleh tenaga penjual Toyota kepada detikOto. Harga di bawah adalah harga on the road Jakarta.

– Sienta E transmisi manual (MT): Rp 230 juta
– Sienta E CVT: Rp 245 juta
– Sienta G MT: Rp 245 juta
– Sienta G CVT: Rp 260 juta
– Sienta V MT: Rp 260 juta
– Sienta V CVT: Rp 275 juta
– Sienta Q CVT: Rp 295 juta.

Sienta hadir dengan 4 grade merupakan E, G, V dan Q dengan mesin NR

Dilihat dari luar, Sienta memiliki desain yg unik. Mobil ini dilengkapi dengan lampu LED buat lampu depan maupun lampu belakangnya.

Sama seperti di Jepang, Sienta hadir dengan pintu geser. Fitur dan teknologi seperti dive-in seat serta transmisi CVT juga hadir di model ini.

Tombol pengatur AC di dashboard Sienta

Selain itu, lanjutnya,Sienta juga dilengkapiCVT 7speedtransmission yg juga pertama di kelasnya.Sienta menawarkan desain yangstylish dan kenyamanan berkelas untuk penggunanya.

Ada tempat penyimpanan di bawah kursi depan

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Banderol Sienta Rp 230 Juta Sampai Rp 295 Juta

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York РJuri-juri mobil terbaik dunia telah menentukan pilihannya. Siapa yg mendapat predikat paling prestisius di industri otomotif itu ketika ini?Sumber: http://oto.detik.com

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Aceh Besar¬†-Setelah menjalani perjalanan kurang lebih 1 jam, para Risers akhirnya datang di tujuan pertama di etape 3, SD Lamreh, Aceh Besar. Di SD Lamreh,…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Low SUV agaknya menjadi sesuatu andalan baru industri mobil di Indonesia selepas MPV dan LCGC. Jumlah pembelinya dalam setahun melejit mengingat kehadirannya sebagai mobil lanjutan…