ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Toyota Avanza Club Indonesia Oprek Mobil Bareng

Sabtu, Januari 30th 2016.

Jakarta -Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Jabodetabek berkumpul di Jakarta, buat kumpul bersama dalam acara bertajuk Kopdar TACI Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK2016), Sabtu (30/1/2016). Dalam acara ini, anggota mampu memodifikasi atau oprek Avanza mereka bersama anggota lainnya.

Para anggota TACI yg hadir mengikuti sejumlah kegiatan yg sudah disiapkan oleh panitia akan oprek atau modifikasi mobil, coaching clinic perawatan mobil, hingga bazaar otomotif. Oprek yg dikerjakan akan dari speedometer, lampu sein, dsb.

Ketua Umum TACI, Rizaldo Rizal menyampaikan kegiatan oprek mobil Toyota Avanza yaitu acara rutin dan menjadi ciri khas dari TACI chapter Jabodetabek. Diperkirakan 200 anggota menghadiri acara tahunan tersebut.

“Untuk acara TACI hari ini adalah event pertama di tahun 2016 setelah munas. Estimasi 200 member yg hadir dari chapter Jabodetabek. Kita ada oprek atau modifikasi akan modifikasi AC, lampu, dan audio,” ujar Rizaldo kepada detikOto.

“Kegiatan oprek memang telah jadi program khas-nya TACI dari tahun 2013. Lewat kegiatan ini kalian ingin memperlihatkan bahwa TACI milik kreativitas tanpa harus mengeluarkan biaya mahal,” lanjutnya.

Anggota komunitas yg berdiri pada 1 September 2013, ketika ini  mencapai hingga 1.200 anggota. Mereka tersebar di 9 provinsi di Indonesia. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Avanza Club Indonesia Oprek Mobil Bareng

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kontes modifikasi audio mobil, mobile Sound Festival (mSF) 2015 kembali digelar bagi yg ketiga kalinya. Kontes yg memasuki babak final di Jakarta ini diikuti ratusan…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Segmen sport utility vehicle (SUV) kompak booming di dunia dua tahun belakangan. Tak heran, Hyundai memperlihatkan sebuah konsep SUV kompak yakni HND-14. Seperti diberitakan…

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Merek sepeda motor yang berasal India, TVS, masih bertahan di tengah himpitan merek Jepang. Sebelumnya, merek yang berasal India, Bajaj Pulsar, telah…