ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Toyota Avanza Club Indonesia Oprek Mobil Bareng

Sabtu, Januari 30th 2016.

Jakarta -Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Jabodetabek berkumpul di Jakarta, buat kumpul bersama dalam acara bertajuk Kopdar TACI Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK2016), Sabtu (30/1/2016). Dalam acara ini, anggota mampu memodifikasi atau oprek Avanza mereka bersama anggota lainnya.

Para anggota TACI yg hadir mengikuti sejumlah kegiatan yg sudah disiapkan oleh panitia akan oprek atau modifikasi mobil, coaching clinic perawatan mobil, hingga bazaar otomotif. Oprek yg dikerjakan akan dari speedometer, lampu sein, dsb.

Ketua Umum TACI, Rizaldo Rizal menyampaikan kegiatan oprek mobil Toyota Avanza yaitu acara rutin dan menjadi ciri khas dari TACI chapter Jabodetabek. Diperkirakan 200 anggota menghadiri acara tahunan tersebut.

“Untuk acara TACI hari ini adalah event pertama di tahun 2016 setelah munas. Estimasi 200 member yg hadir dari chapter Jabodetabek. Kita ada oprek atau modifikasi akan modifikasi AC, lampu, dan audio,” ujar Rizaldo kepada detikOto.

“Kegiatan oprek memang telah jadi program khas-nya TACI dari tahun 2013. Lewat kegiatan ini kalian ingin memperlihatkan bahwa TACI milik kreativitas tanpa harus mengeluarkan biaya mahal,” lanjutnya.

Anggota komunitas yg berdiri pada 1 September 2013, ketika ini  mencapai hingga 1.200 anggota. Mereka tersebar di 9 provinsi di Indonesia. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota Avanza Club Indonesia Oprek Mobil Bareng

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Akhir-akhir ini, motor-motor beraliran jadul seperti Scrambler dan Cafe Racer kembali diminati masyarakat dunia. Menyikapi hal itu, produsen motor Italia, Italjet, memperkenalkan beberapa motor Cafe…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Austin -Beberapa waktu lalu, mobil otonom Google mengalami kecelakaan. Mobil itu menghantam bagian samping sebuah bus. Direktur Proyek Mobil Otonom Google, Chris Urmson pun membeberkan kronologinya.…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Budaya mengendarai sepeda motor telah melekat di benak anak-anak Indonesia sejak dini. Sebagian besar dari mereka, tentu mengenal sepeda motor dan profesi…