Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota: All New Fortuner Siap Pimpin Dunia

Jumat, Januari 22nd 2016.

Jakarta -PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan SUV Fortuner generasi terbaru. Desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern hadir sebagai wujud mobil SUV yg menjadi pilihan penting konsumen di segmen 4×2 SUV.

Toyota mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’. Diklaim, mobil yg diproduksi di pabrik Toyota Karawang, Jawa Barat ini bersiap memenuhi kebutuhan pelanggan bagi tampil makin gaya dan yakin diri.

Presdir TAM, Hiroyuki Fukui mengakatan, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan buat menghadirkan mobil dengan performa yg dapat melebihi pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati.

Baca juga: Detail Perubahan Toyota Fortuner

“Hari ini, dengan bangga kita memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Semua itu buat memastikan bahwa All New Fortuner tak cuma lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus mulai membawa untuk ‘Leading the World’,” kata Fukui seperti tertulis dalam siaran persnya.

TAM bakal memberikan memberikan pilihan yg lebih luas kepada pelanggan. Untuk itu, TAM menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe penting merupakan VRZ, dan SRZ sebagai grade terbaru, serta tipe G.

“Seperti pengembangan produk kalian sebelumnya, All New Fortuner hadir sebagai bagian respons Toyota dalam menghadapi dinamika masyarakat Indonesia dalam konsep Let’s Go Beyond, sekaligus bagi menstimulus industri otomotif nasional,” ujar Fukui.

AllNewFortuner memakai platformInnovativeInternational Multi-purposeVehicle (IMV).SUV ini diharapkan bakal mengulang kesuksesanAllNewHilux danAllNew KijangInnova yg diluncurkan 2015 lalu.


Jangan ketinggalan tonton live streaming peluncuran mobil di detikcom dan detikOto pukul 16.00 WIB serta di link ini.

Setelah menonton live streaming, Toyota juga mengajak masyarakat bagi menjajal sensasi berkendara New Fortuner di lobi Selatan Senayan City pada tanggal 22 Januari akan pukul 18.00-22.00 WIB, dan 23-24 Januari pukul 10:00-22:00 WIB. 

Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor
Foto: Toyota Astra Motor

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota: All New Fortuner Siap Pimpin Dunia

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Yokohama -Bakal seperti apa fungsi mobil di masa depan? Pertanyaan tersebut yg mencoba dijawab oleh produsen mobil yang berasal Jepang, Nissan. Di masa depan, Nissan menggambarkan…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Toyota Motor Corporation (TMC) merebut posisi puncak sebagai produsen mobil terlaris di dunia dari Volkswagen (VW) di 2015 ini. Pada periode Januari-November,…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pertanyaan mengenai kapan All New Pajero Sport diluncurkan terkuak sudah. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memastikan,…