Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Toyota All New Fortuner, Dari Indonesia Untuk Dunia

Minggu, Januari 24th 2016.

Jakarta -Toyota dengan bangga memperkenalkan generasi terbaru yg lebih canggih bagi segmen SUV mereka, All New Fortuner. Bahkan produsen yang berasal Jepang ini pun bangga, mampu memperkenalkan produksi Indonesia ke dunia.

“Tentu saja kita tak cuma menjual produk, tetapi kita juga bangga produk ini didesain, diproduksi dan dirancang di Indonesia dan bagi orang Indonesia sendiri,” kata Marketing Divition Head PT Toyota-Astra Motor(TAM) Anton Jimmy.

Ketangguhan All New Fortuner bakal terjawab. SUV ini bersiap diekspor ke 51 Negara di dunia.

“Pabrik kalian TMMIN (Toyota Motor Manufacturing Indonesia), memproduksi All New Fortuner ini tak cuma buat memenuhi kebutuhan domestik. Kita juga memenuhi kebutuhan mancanegara,” kata Anton.

“Mulai dari Karabia, Midle East, Amerika Latin, dan dua negara lainnya. Sehingga kalian bangga dan percaya kalau kualitas produk ini (All New Fortuner), telah memiliki standar kualitas global,” tambahnya.

Makna Let’s Go Beyond Milik Toyota

Dikenalkannya All New Fortuner di Indonesia ini sekaligus menjadi langkah dari slogan punya Toyota yakni Lets Go Beyond. Apa pengertian sesungguhnya dari Let’s Go Beyond punya Toyota ini ya?

“Apa itu lets go Beyond? Ini terdiri dari 3 hal. Beyond produk, kami (Toyota) memiliki produk-produk terbaru. Beyond teknologi, kami dilengkapi dengan engine-engine terbaru. Dan Beyond service, Toyota memiliki outlet terbanyak di Indonesia sebanyak 285 outlet yg tersebar di semua Indonesia, dan mulai bertambah buat mendapatkan senyum pelanggan,” kata Anton.

Tidak sampai di situ, Anton juga menyampaikan produk terbaik All New Fortuner tak mulai lengkap tanpa ditunjang dengan pelayanan service terbaik.

“Melengkapi produk yg sangat baik ini (All New Fortuner), TAM juga mempersiapkan fitur-fitur Beyond service. Seperti fitur bagi after sales, karena tak cuma produknya yg baik pelayanan aftersales kami juga telah dilengkapi dengan pelayanan terbaik,” ujarnya.

“Seperti express maintenance, bengkel 24 jam, bahkan kini dilengkapi dengan mobile service. Sehingga konsumen kini tak perlu tiba ke bengkel saja, kalian dapat memberikan pelayanan terbaik di kantor atau di rumah. Semua kelebihan ini suatu wujud dari teknologi toyota, dengan spirit yg kalian sebut dengan Let’s Go Beyond,” tambahnya.

Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya

(lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Toyota All New Fortuner, Dari Indonesia Untuk Dunia

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu daya tarik pameran otomotif adalah hadirnya sales promotion girls (SPG) atau kerennya disebut usher. Sebab, paras cantik, senyum manis serta…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota kembali mempertahankan predikat sebagai produsen mobil terbesar di dunia setelah berhasil menjual sebanyak 10,15 juta unit kendaraan di semua dunia sepanjang 2015.…

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Melihat pasar SUV yg paling berkembang tahun lalu, wajar seandainya Isuzu juga ikut memperkenalkan MU-X dengan mesin terbaru seperti yg telah diperkenalkan di…