Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Touring, McLaren Club Indonesia Siap Guyur Ratusan Juta Untuk Amal

Sabtu, Februari 20th 2016.

Jakarta -Komunitas pecinta supercar McLaren, McLaren Club Indonesia, menggelar turing Jakarta – Lembang pada 20 hingga 21 Februari 2016. Tak sekadar menikmati perjalanan dengan mobil sport mewah, kegiatan jalan-jalan tersebut sekaligus berbagi dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan turing diikuti 16 anggota McLaren Club Indonesia. Ketua McLaren Club Indonesia, Tjipto Widodo menyampaikan sudah mengumpulkan dana Rp 205 juta buat melakukan kegiatan sosial di Subang, Lembang, dan Bandung.

Hal tersebut dikerjakan komunitas mobil sport premium yang berasal Inggris tersebut bagi memberikan citra positif tentang keberadaan McLaren di Indonesia. Tak cuma sekadar menunggangi mobil kelas atas namun juga berbagi kepada sesama.

Baca juga: 50 Mobil Termahal di Indonesia

“Kita hari ini tak cuma menikmati kendaraan dan perjalanan tetapi kami juga telah berhasil mengumpulkan dana dari member buat peduli sosial di Lembang, Subang, dan Bandung. Kita dapatkan Rp 205 juta bagi kami sumbangkan ke 10 yayasan,” terang Tjipto kepada detikOto, Sabtu (20/2/2016).

Selain itu, melalui kegiatan turing, McLaren Club Indonesia juga berharap bisa mengubah paradigma masyarakat tentang mobil sport di Indonesia.

“Kita juga ingin memberikan image positif bahwa kalian tertib dahulu lintas, tak ugal-ugalan, dan memberikan dampak baik,” tandasnya.

Foto: Niken Purnamasari
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Touring, McLaren Club Indonesia Siap Guyur Ratusan Juta Untuk Amal

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Skandal pelanggaran uji emisi yg dikerjakan produsen mobil yang berasal Jepang, Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berbuah pada kabar mundur beberapa pimpinan eksekutifnya.…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo, menyatakan sedikitnya 30 merek otomotif baik kendaraan roda empat maupun roda beberapa bakal…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

All New Toyota Fortuner yg baru diluncurkan Jumat (22/1) dulu ternyata memiliki komponen kandungan lokal sebesar 75 persen. Jumlah ini meningkat dari sebelumnya 60 persen.…