Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tom Cruise Tak Bisa Hancurkan BMW M3

Kamis, Desember 31st 2015.

California -Film aksi Mission: Impossible – Rogue Nation memakai jajaran kendaraan BMW, roda empat maupun roda dua. Melalui film ini, kendaraan BMW secara tak segera diuji ketangguhannya.

Hal itu bahkan terbukti sudah. Seperti detikOto kutip dari USA Today, Kamis (31/12/2015), mobil BMW M3 yg ‘disiksa’ di film itu masih dalam kondisi baik.

Padahal, bintang Mission: Impossible – Rogue Nation, Tom Cruise membawa BMW M3 secara tak wajar. Bahkan, mobil tersebut sempat diajak menuruni anak tangga di tengah kejar-kejaran dengan penunggang sepeda motor BMW.

Sutradara film tersebut, Christopher McQuarrie, terkagum dengan BMW M3 yg digunakan dalam produksi film. Mobil ini masih mampu bekerja dengan baik di akhir produksi film.

“Banyak pujian buat BMW, kita tak mampu membunuh mobil mereka, tak peduli berapa kali kita melakukan itu. Dan kita melakukannya dua kali,” kata McQuarrie.

Dia menambahkan, BMW M3 adalah mobil yg fantastis. Menurutnya, mobil tersebut menaklukkan sejumlah ‘siksaan’. Namun tetap, McQuarrie tak merekomendasikan penggunaan mobil bagi menuruni anak tangga.

“Aku mulai berbicara kepada Tom (Cruise) dan berkata, ‘Jangan mencoba ini di rumah’,” kelakar McQuarrie.

Foto: Paramount
Foto: Paramount

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tom Cruise Tak Bisa Hancurkan BMW M3

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski debut dunia (World Premiere) Honda BR-V dikerjakan di Indonesia, Agustus 2015. Tetapi, Indonesia bukan menjadi basis produksi global BR-V bagi negara-negara…

Senin 2 Mei 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Bentley Indonesia seakan keluar dari persembunyian dan akan melakukan satu yg berani akan tahun ini. Langkah awal dimulai dengan menyewa seharian Sirkuit…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Ada banyak drama yg terjadi ketika GP Argentina digelar di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2016). Ada…