Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Titling Kit, Bikin Siapa Saja Jadi Gampang Kendarai Motor Gede

Minggu, Januari 17th 2016.

Jakarta -Sebuah perusahaan modifikasi di Seattle, Amerika Serikat, Titling Motors Works, mengubah motor gede – Harley Davidson, Honda Gold Wing dan lain-lain – menjadi motor beroda tiga yakni beberapa di depan dan sesuatu di belakang. Dengan perangkat itu, roda depan mampu miring sesuai gerakan tubuh pengendara sehingga kestabilan pun terjaga.

Seperti dilansir Los Angeles Times, Jumat (15/1/2016), ide penciptaan perangkat itu didasari keinginan banyak orang yg ingin mengendari motor gede. Namun, tak sedikit diantaranya yg takut karena bobot motor yg berat.

Bob Mighell pelopor pabrikan itu mengatakan, pihaknya menawarkan manfaat stabilitas terutama untuk pengendara perempuan. Sehingga, diharapkan dapat menarik minat orang – khususny kaum Hawa- buat naik motor gede.

“Kami mendapatkan masukan dari para wanita yg berminat menunggangi motor besar tapi dengan stabilitas layaknya kendaraan tiga roda. Kami juga mendengar masukan dari banyak orang yg ingin naik motor (gede) seperti layaknya naik sepeda motor mereka sendiri,” paparnya.

Sementara laman Visordown, menyebut kit arau perangkat dari Titling Motors Works itu dapat mengubah Harley-Davidson dan Honda Gold Wings menjadi motor bergenre leaning three-wheelers. Meski begitu, perangkat tersebut juga mampu diaplikasikan buat model lainnya.

Hingga kini, kit tersebut sudah diaplikasikan bagi motor Harley Davidson model touring dan softail, termasuk Road King, Road Glide, Street Glide, Electra Glide. Selain itu di model Heritage Softail dan Fat Boy, juga Honda Gold Wing GL1800.

Pabrikan itu menyebut, kit ini dibanderol US$ 7.000 atau sekitar Rp 97,6 juta, termasuk front-end dengan beberapa tilting wheel.

(arf/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Titling Kit, Bikin Siapa Saja Jadi Gampang Kendarai Motor Gede

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mengendarai mobil dengan transmisi matik memang lebih mudah. Namun seandainya tak menguasai teknik dengan benar, bakal beresiko menimbulkan kecelakaan. Salah sesuatu masalah kecelakaan yg terjadi…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Salatiga, KompasOtomotif – Lebih dari 2.000 anggota Blazer Indonesia Club (BIC) lengkap dengan sekitar 300 mobil Opel-Chevrolet Blazer menutup rangkaian perayaan ulang tahun ke-14 klub…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dua varian baru Rush Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo meluncur ketika pasar SUV medium telah kedatangan peserta baru yakni Honda BR-V. Dari…