Hubungi Kami SMS whatsapp
Tips Bagi Pemotor Agar Tetap Fit Di Tengah Semburan Polusi - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Tips Bagi Pemotor Agar Tetap Fit Di Tengah Semburan Polusi

Senin, Februari 8th 2016.

Jakarta -Berkendara sepeda motor khususnya di Ibukota Jakarta, harus bersiap menerjang deburan polusi udara. Pemotor pun harus sigap menyiapkan fisik dan sejumlah perlengkapan dalam berkendara.

Disampaikan dokter yg juga Presiden MedDocs (komunitas dokter yg hobi mengoleksi dan turing dengan moge), Dr. Radja Simanjuntak, SpAn,MM, persiapan pemotor dalam berkendara sebenarnya mudah, yang berasal terus dilakukan.

Menggunakan sejumlah peralatan seperti menggunakan helm, masker, dan kaca pelindung helm yaitu hal yg harus dikerjakan pemotor buat mengurangi dampak dari polusi udara.

“Yang jelas sih Jakarta memang penuh polusi. Untuk menghilangkan 100 persen polusi, engga mungkin. Untuk menghindarinya pakai masker, helm, dan kaca pelindung,” ujar Dr. Radja.

Selain itu, dokter yg juga mengoleksi 6 moge tersebut, menyarankan kepada pemotor bagi terus menjaga fisik dengan cara berolahraga dan mengatur pola hidup sehat.

“Di samping itu bagi tindakan preventif, pola hidup harus sehat, istirahat cukup, olahraga supaya tetap fit dalam berkendara,” ujar ia. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tips Bagi Pemotor Agar Tetap Fit Di Tengah Semburan Polusi

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif – PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) akhirnya mendebut sepeda motor listrik Gesits di Gedung Riset Mobil Listrik, Surabaya,…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Dubai – Bugatti Chiron diklaim bisa meluncur dengan kecepatan 500 km/jam. Kecepatan tersebut diperoleh berkat mesin berkapasitas 8.000cc dengan bentuk huruf W dan 16 silinder…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Molsheim, KompasOtomotif – Sebelum debut dunia di Geneva Motor Show 2016, penerus Buggati Veyron, yakni Chiron kembali menjadi perbincangan hangat pecinta otomotif. Kali ini seputar…