Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tips Bagi Pemotor Agar Tetap Fit Di Tengah Semburan Polusi

Senin, Februari 8th 2016.

Jakarta -Berkendara sepeda motor khususnya di Ibukota Jakarta, harus bersiap menerjang deburan polusi udara. Pemotor pun harus sigap menyiapkan fisik dan sejumlah perlengkapan dalam berkendara.

Disampaikan dokter yg juga Presiden MedDocs (komunitas dokter yg hobi mengoleksi dan turing dengan moge), Dr. Radja Simanjuntak, SpAn,MM, persiapan pemotor dalam berkendara sebenarnya mudah, yang berasal terus dilakukan.

Menggunakan sejumlah peralatan seperti menggunakan helm, masker, dan kaca pelindung helm yaitu hal yg harus dikerjakan pemotor buat mengurangi dampak dari polusi udara.

“Yang jelas sih Jakarta memang penuh polusi. Untuk menghilangkan 100 persen polusi, engga mungkin. Untuk menghindarinya pakai masker, helm, dan kaca pelindung,” ujar Dr. Radja.

Selain itu, dokter yg juga mengoleksi 6 moge tersebut, menyarankan kepada pemotor bagi terus menjaga fisik dengan cara berolahraga dan mengatur pola hidup sehat.

“Di samping itu bagi tindakan preventif, pola hidup harus sehat, istirahat cukup, olahraga supaya tetap fit dalam berkendara,” ujar ia. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tips Bagi Pemotor Agar Tetap Fit Di Tengah Semburan Polusi

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Volkswagen akhirnya menghentikan produksi Phaeton setelah 15 tahun masuk dalam jajaran mobil pabrikan mereka. Dikabarkan penghentian produksi Phaeton karena VW tengah menyiapkan versi terbaru dari…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Toyota Indonesia akan memasarkan Sienta ke semua Indonesia lewat jaringan diler resminya akan Kamis (7/4/2016). Banderol acuannya cukup dekat, Rp 230 juta sampai…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Setelah sekadar ‘memperkenalkan diri’ di Geneva Auto Show 2015 sebagai sebuah mobil konsep, sport utility vehicle (SUV) Tata HEXA menunjukkan diri dengan bentuk yg lebih…