Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tim Toyota Keliling Dunia Saat Kembangkan “All New” Fortuner

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah launching ketiga produknya yg diproduksi memakai platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Pertama Hilux, kedua All New Innova, dan terakhir All New Fortuner.

Tetapi, ketika mengembangkan All New Fortuner, Hiroki Nakajima, Chief Engineer Toyota IMV Project menyampaikan sampai keliling dunia. Hal itu dikerjakan agar mengetahui keadaan jalan dan masukan dari konsumen.

“Kita berkeliling dunia, termasuk Indonesia. Kita ingin rasakan secara segera keadaan jalan, dan secara segera mendengarkan masukan yg diberikan oleh konsumen, pengguna dan para diler,” ungkap Nakajima ketika persentasi All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Pria yang berasal Jepang itu melanjutkan, dengan mengenal keadaan jalan serta mengetahui karakter konsumen secara langsung, ditemukan bahwa ada arti kokoh yang lain yg perlu diperhatikan. Kendaraan itu juga harus memberikan rasa aman dan nyaman.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Mesin Toyota All New Fortuner

Redefining Toughness menjadi konsep pengembangan kita. All New Fortuner menjadi salah sesuatu bukti terhadap pengembangan kalian mengenai Redefining Toughness. Dengan cara menawarkan konsumen sebuah kendaraan tangguh dengan kemampuan off-road yang mumpuni. SUV sejati dengan tampilan yg stylish serta memberikan rasa yakin diri tinggi,” ujar Nakajima.

Lebih dari itu, guna meningkatkan kepercayaan diri dari konsumen, kata Nakajima pihaknya sudah mengembangkan sasis baru dan cross-section lebih besar agar dapat menahan keadaan jalan yg ekstrim sekalipun.

“Kita mengembangkan sistem suspense 4-link buat hadirkan kenyamanan berkendara. Mesin baru bertorsi besar dengan putaran mesin rendah sementara transmisi 6-percepatan terbaru yg dapat meningkatkan potensi penuh,” kata pria berdarah Jepang itu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tim Toyota Keliling Dunia Saat Kembangkan “All New” Fortuner

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg, KompasOtomotif – Bos Ducati Claudio Domenicali mementahkan spekulasi yg menyatakan bahwa perusahaan sedang ”limbung” akibat persoalan besar yg sedang diderita perusahaan induknya, VW Group.…

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Modena -Setelah awal bulan ini unjuk keunggulan di ajang Trofeo World Series 2015 yg berlangsung di sirkuit Yas Marina Abu Dhabi. Kini Maserati berancang-ancang berlaga di…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menepati janjinya dua waktu lalu, akhirnya Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan Toyota Sienta di Indonesia, bertepatan dengan hari pertama gelaran Indonesia International Motor…