ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Tiga Rekayasa Baru Daihatsu Untuk Copen

Senin, Januari 4th 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Apa jadinya kalau roadster Daihasu Copen ditambah atap keras? Jawabannya dapat kami lihat ketika Daihatsu menampilkan beberapa model konsep baru berbasis Copen, yaitu  Cero Coupe dan Robe Shoting Brake di Tokyo Auto Salon yg mulai digelar di Ibu Kota Jepang, 15 – 17 Januari 2016.

Versi standar Copen memiliki ukuran bodi panjang 3,39 m, lebar 1,47 m, dan tinggi 1,28 m. Mobil ini masuk kategori kei car di Jepang, memakai mesin yg sama 3-silinder 660 cc turbocharged bertenaga 64 PS dan torsi 92 Nm.

Inautonews Daihatsu Copen Robe Shoting Brake bersiap tampil di Tokyo Auto Salon 2016.

Copen versi Japanese Domestic Market (JDM) tediri dari tiga varian, Robe, XPLAY, dan Cero. Konsep bodi baru Coupe memakai basis varian Cero, sedangkan bodi Shoting Brake disematkan di atas varian Robe.

Inautonews Konsep yang lain Copen bergaya crosover, Adventure.

Bukan hanya itu, Daihatsu juga rencananya membawa konsep ketiga berbasis Copen yg disebut “Adventure”. Konsep ini mempertahankan bodi tanpa atap dan kemungkinan jadi menjadi versi yang lain dari XPLAY.

Inautonews, Rabu (30/12/2015), melaporkan belum ada foto asli namun rupa sketsa telah tersedia. Di Indonesia, Daihatsu telah resmi memasarkan Copen sejak tahun lalu, berdasarkan pesanan khusus (by order) oleh konsumen.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tiga Rekayasa Baru Daihatsu Untuk Copen

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kamakura -Penjualan generasi terbaru mobil mini sport Daihatsu Copen di Jepang terbilang cukup moncer yakni 1.000 unit lebih saban bulan. Namun, pabrikan ini ingin selalu menggenjotnya…

Minggu 28 Februari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA) meminta Volkswagen bagi memproduksi mobil listrik di Amerika Serikat (AS). Permintaan EPA itu berkaitan dengan masalah kecurangan emisi gas…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Foto bocoran Mazda Koeru yg tampaknya bakal langsung memasuki proses produksi massal, memang cukup menggemparkan. Pasalnya, mobil ini bakal menyusur ke segmen baru, yakni SUV…