Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tiga Motor Sport Minerva Meluncur Tahun Ini

Rabu, Maret 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif– Lama tidak terdengar, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) mengaku langsung membuktikan eksistensinya di Tanah Air lewat rencana peluncuran produk baru. Sepanjang 2016, MMI mengaku bersiap launching tiga model terbaru.

Presiden Direktur MMI Kristianto Goenadi menjelaskan, ketiga model yg mulai diluncurkan sepanjang tahun ini yaitu kategori sport. Sebab, pasar motor tersebut sedang menunjukan pertumbuhan di Indonesia.

“Kita masih eksis di Indonesia, tiga motor sport itu, beberapa model di kelas 150cc, dan satunya lagi 250cc,” kata Kristianto ketika dihubungi KompasOtomotif, Selasa (15/3/2016) malam.

Jadwal peluncuran, kata Kristianto, sport 150cc sebelum gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ), dan 250cc direncanakan meluncur September 2016. Semua model itu, sesuatu diantaranya new model, dan sisanya versi penyegaran dari yg telah ada.

“Produk yg benar-benar baru dan versi penyegaran sama-sama dirakit di pabrik baru kalian yg berada di Cikarang,” ungkap Kristianto.

Pabrik

Menurut Kristianto, pabrik perakitan Minerva telah pindah dari Cileungsi ke Cikarang, tepatnya  di Minerva Industrial Complex Batik Village H/8, Lippo Cikarang, Jawa Barat. “Kurang lebih telah sesuatu tahun pabrik kalian pindah dan sekarang telah fokus di Cikarang, tak ada lagi di Cileungsi, karena telah dibeli oleh perusahaan lain,” ujar Kristianto.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tiga Motor Sport Minerva Meluncur Tahun Ini

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) memberikan kesempatan buat menguji ketangguhan All New Fortuner di lokasi yg mensimulasikan medan offroad. Simulasi medan offroad ini memakai sebuah jembatan…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lembaran 2015 mulai ditutup dalam dua hari ke depan. Puluhan sepeda motor baru telah menghiasi tahun ini, dan cukup ampuh ”mengobati” lesunya…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Setelah mengaku melakukan manipulasi data uji efisiensi bahan bakar minyak (BBM) di Jepang, Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (Environmental Protection Agency/EPA) meminta…