Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tidur Di Mobil Jadi Nyaman Pakai Matras Ini

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta -Perjalanan yg jauh terkadang memang membuat lelah, tidur di dalam mobil pun jadi salah sesuatu pilihan. Tapi biasanya tidur di kursi penumpang memang tak aman dan nyaman.

Meski tak aman, tetapi ada kalanya, pengguna mobil harus tidur dalam mobil buat beristirahat sejanak. Untuk menyiasatinya, kini ada matras yg dirancang khusus buat ditempatkan pada kursi penumpang.

Dilansir Mashable, Kamis (4/2/2016), matras tiup atau inflatable mattress ini dirancang buat penggunaan pada kursi belakang. Pengguna tak perlu khawatir mulai tergelincir jatuh memakai matras tersebut.

Cara penggunaanya pun gampang dengan memakai pompa angin atau ditiup secara manual. Ukuran matras tersebut disesuaikan dengan kursi pada mobil.

Tak cuma itu, dua pilihan warna yg ada bisa menggoda setiap orang bagi membeli matras tersebut. Matras dijual secara online melalui situs eBay dengan harga US$ 47,86 atau sekitar Rp 650 ribu.

Kini beristirahat di dalam mobil mampu terasa nyaman tanpa perlu khawatir tergelincir maupun terasa guncangan. Otolovers berminat?

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tidur Di Mobil Jadi Nyaman Pakai Matras Ini

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Dokumen internal PT Mabua Harley-Davidson yg menyebutkan mereka melepas keagenan HD di Indonesia bocor. Di surat itu disebutkan, berbagai peraturan pemerintah soal pajak barang mewah…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Frankfurt -Mercedes-AMG dan MV Agusta sudah menjalin kerja sama. Keduanya juga sudah memperkenalkan konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG. Seperti dilansir Visordown, Kamis (28/1/2016), Kabar terbaru…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Canberra, KompasOtomotif – Australia boleh jadi bakal menanggalkan status sebagai produsen mobil ketika segala manufaktur keluar pada 2017, namun hal itu tak memengaruhi minat beli…