Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tidak Ada MPV Carens Di Daftar Harga Kia, Sudah Tidak Dijual Lagi?

Jumat, Februari 19th 2016.

Jakarta -Situs Kia Mobil Indonesia, tidak lagi memunculkan daftar harga mobil MPV Carens. Ada apa dengan Carens? Sudah tak dijual kah?

Situs Kia Mobil Indonesia yg memuat daftar harga produk Kia di Indonesia dapat Otolovers lihat juga di: http://www.kia.com/id/shopping-tools/price-list.html.

Mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Kia kelihatan tak melakukan pengiriman Carens ke diler semenjak bulan November lalu.

Penasaran dengan hal ini detikOto pun coba menghubungi Kia Indonesia. Dan ternyata menurut Public Relation Manager PT KMI Lawindri, Kia Carens ketika ini memang sedang tak ada stoknya, jadi keterangan harga mereka cabut terlebih dulu.

“Karena stoknya belum ada, tak ready stok, jadi tak ada di daftar harga,” ujarnya dalam sambungan telepon, Jumat (19/2/2016).

Namun bukan berarti, Carens sekarang tengah menjadi mobil yg kurang laris. “Kalau telah ready stock, harganya mulai kalian cantumkan lagi,” ujarnya.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tidak Ada MPV Carens Di Daftar Harga Kia, Sudah Tidak Dijual Lagi?

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Chevrolet Thailand launching Trailblazer facelift Premier Concept buat pertama kalinya di dunia, pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016. Rencananya, Chevrolet…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Melemahnya sektor ekonomi melumpuhkan industri otomotif, namun paling terkena dampaknya adalah pembuat komponen. Tidak banyak yg dapat dikerjakan kecuali melakukan efisiensi di…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford memiliki puluhan diler yg tersebar di berbagai daerah. Diler itu sebagian besar dimiliki oleh grup Nusantara dan Auto Kreasi. Ada kemungkinan diler berubah menjadi…