Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tidak Ada MPV Carens Di Daftar Harga Kia, Sudah Tidak Dijual Lagi?

Jumat, Februari 19th 2016.

Jakarta -Situs Kia Mobil Indonesia, tidak lagi memunculkan daftar harga mobil MPV Carens. Ada apa dengan Carens? Sudah tak dijual kah?

Situs Kia Mobil Indonesia yg memuat daftar harga produk Kia di Indonesia dapat Otolovers lihat juga di: http://www.kia.com/id/shopping-tools/price-list.html.

Mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Kia kelihatan tak melakukan pengiriman Carens ke diler semenjak bulan November lalu.

Penasaran dengan hal ini detikOto pun coba menghubungi Kia Indonesia. Dan ternyata menurut Public Relation Manager PT KMI Lawindri, Kia Carens ketika ini memang sedang tak ada stoknya, jadi keterangan harga mereka cabut terlebih dulu.

“Karena stoknya belum ada, tak ready stok, jadi tak ada di daftar harga,” ujarnya dalam sambungan telepon, Jumat (19/2/2016).

Namun bukan berarti, Carens sekarang tengah menjadi mobil yg kurang laris. “Kalau telah ready stock, harganya mulai kalian cantumkan lagi,” ujarnya.

Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tidak Ada MPV Carens Di Daftar Harga Kia, Sudah Tidak Dijual Lagi?

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Genesis adalah merek mobil dari Hyundai yg khusus memproduksi kendaraan mewah. Nah di pekan ini tampaknya bakal ada kendaraan baru yg mulai dirilis. Apakah itu?…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Anda tentu tahu apa itu kunci Inggris. Tapi tahukah Anda mengapa dinamakan kunci Inggris? Sebenarnya, kunci inggris ini dalam bahasa Inggris disebut adjustable spanner atau…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Memasuki generasi ke-6 Hyundai Elantra, versi terbaru kali ini telah memiliki harga yg dibuat oleh perusahaan. Berapakah harganya? Menurut lansiran Auto Guide (18/1), harga Hyundai…