Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“The Doctor” Meluncurkan Yamaha Xabre Di Bali

Selasa, Januari 26th 2016.

Nusa Dua, KompasOtomotif – Guna menggaungkan peluncuran model terbarunya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memboyong bintang MotoGP, Valentino Rossi ke Nusa Dua, Bali. “The Doctor” menjadi tamu spesial sekaligus launching Yamaha Xabre.

Sepeda Motor Sport andalan terbaru Yamaha ini mulai mengisi segmen 150cc, coba memanfaatkan ceruk di atas V-Ixion. Harganya, ditawarkan Rp 29,8 juta on the road Jakarta.

Dari penampilannya, Xabre dapat dibilang jauh lebih agresif ketimbang model sport Yamaha lainnya di kelas mesin sama. Coba saja sandingkan dengan, V-Ixion atau Byson.

Yamaha Xabre meluncur dengan mesin 150cc LC4V SOHC berteknologi injeksi. Motor ini diklaim bisa memberikan sensasi yg berbeda dari versi motor sport Yamaha lainnya.

Stanly/Otomania Valentino Rossi di peluncuran Yamaha Xabre

“Yamaha Xabre tiba dengan inspirasi baru yg unik, motor ini mengacu pada konsep Street Bike di Eropa dan motor ini mulai menjadi kategori baru di kelasnya,” ucap Minoru Morimoto, President Director PT YIMM kepada wartawan, Nusa Dua (26/1/2016).

Menurutnya, Xabre diambil dari filosi desain Ultimate Street Fashion Sport. Motor ini menyajikan sensasi berkendara baru, yakni 3D riding enjoyment untuk para penggunanya.

Yamaha Xabre di tawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Black Dagger (hitam), Gunmetal Katana (abu-abu), SIlver Clarent.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “The Doctor” Meluncurkan Yamaha Xabre Di Bali

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Pecinta Honda tampaknya harus bersiap-siap nih, soalnya di pameran motor yg digelar di Osaka dan Tokyo, Honda mulai menunjukkan 21 motor baru Pameran di beberapa…

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Nissan X-Trail tampil beda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, SUV yg milik varian hibrida ini dandan pakai kit bodi khusus…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Cologne -Berkendara di tengah kemacetan membuat pengemudinya stres. Untuk menanggulangi persoalan itu, Ford kini sedang mengembangkan teknologi semi otonom. Seperti dilansir Carscoops, Senin (14/11/2015), Ford kini…