ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

“The Doctor” Meluncurkan Yamaha Xabre Di Bali

Selasa, Januari 26th 2016.

Nusa Dua, KompasOtomotif – Guna menggaungkan peluncuran model terbarunya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memboyong bintang MotoGP, Valentino Rossi ke Nusa Dua, Bali. “The Doctor” menjadi tamu spesial sekaligus launching Yamaha Xabre.

Sepeda Motor Sport andalan terbaru Yamaha ini mulai mengisi segmen 150cc, coba memanfaatkan ceruk di atas V-Ixion. Harganya, ditawarkan Rp 29,8 juta on the road Jakarta.

Dari penampilannya, Xabre dapat dibilang jauh lebih agresif ketimbang model sport Yamaha lainnya di kelas mesin sama. Coba saja sandingkan dengan, V-Ixion atau Byson.

Yamaha Xabre meluncur dengan mesin 150cc LC4V SOHC berteknologi injeksi. Motor ini diklaim bisa memberikan sensasi yg berbeda dari versi motor sport Yamaha lainnya.

Stanly/Otomania Valentino Rossi di peluncuran Yamaha Xabre

“Yamaha Xabre tiba dengan inspirasi baru yg unik, motor ini mengacu pada konsep Street Bike di Eropa dan motor ini mulai menjadi kategori baru di kelasnya,” ucap Minoru Morimoto, President Director PT YIMM kepada wartawan, Nusa Dua (26/1/2016).

Menurutnya, Xabre diambil dari filosi desain Ultimate Street Fashion Sport. Motor ini menyajikan sensasi berkendara baru, yakni 3D riding enjoyment untuk para penggunanya.

Yamaha Xabre di tawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Black Dagger (hitam), Gunmetal Katana (abu-abu), SIlver Clarent.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “The Doctor” Meluncurkan Yamaha Xabre Di Bali

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Dibalik parasnya yg menggoda, siapa yg tahu wanita yang berasal Semarang ini memiliki selera mobil yg bertampang garang. Bernama lengkap Dea Putri Wulandari, model dengan…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Padahal telah sekian banyak contoh baik pengendara motor maupun mobil yg kelewat agresif di jalanan yg kena batunya dan berakhir sial. Tapi entah kenapa masih…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Setelah beberapa minggu dulu publik otomotif Tanah Air dikejutkan dengan kabar hengkangnya Ford dari Indonesia, kini sesuatu lagi merek yang berasal Amerika Serikat…