Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“The Doctor” Meluncurkan Yamaha Xabre Di Bali

Selasa, Januari 26th 2016.

Nusa Dua, KompasOtomotif – Guna menggaungkan peluncuran model terbarunya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memboyong bintang MotoGP, Valentino Rossi ke Nusa Dua, Bali. “The Doctor” menjadi tamu spesial sekaligus launching Yamaha Xabre.

Sepeda Motor Sport andalan terbaru Yamaha ini mulai mengisi segmen 150cc, coba memanfaatkan ceruk di atas V-Ixion. Harganya, ditawarkan Rp 29,8 juta on the road Jakarta.

Dari penampilannya, Xabre dapat dibilang jauh lebih agresif ketimbang model sport Yamaha lainnya di kelas mesin sama. Coba saja sandingkan dengan, V-Ixion atau Byson.

Yamaha Xabre meluncur dengan mesin 150cc LC4V SOHC berteknologi injeksi. Motor ini diklaim bisa memberikan sensasi yg berbeda dari versi motor sport Yamaha lainnya.

Stanly/Otomania Valentino Rossi di peluncuran Yamaha Xabre

“Yamaha Xabre tiba dengan inspirasi baru yg unik, motor ini mengacu pada konsep Street Bike di Eropa dan motor ini mulai menjadi kategori baru di kelasnya,” ucap Minoru Morimoto, President Director PT YIMM kepada wartawan, Nusa Dua (26/1/2016).

Menurutnya, Xabre diambil dari filosi desain Ultimate Street Fashion Sport. Motor ini menyajikan sensasi berkendara baru, yakni 3D riding enjoyment untuk para penggunanya.

Yamaha Xabre di tawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Black Dagger (hitam), Gunmetal Katana (abu-abu), SIlver Clarent.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “The Doctor” Meluncurkan Yamaha Xabre Di Bali

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif — Rekor baru penjualan Porsche pada 2015 ternyata membuka hati para petinggi bagi tidak mengurangi rezeki bagi para karyawannya. Worldcarfans, Kamis (16/3/2016), melaporkan, sekitar 15.600…

Kamis 3 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Terlihat keren dan bergaya retro. Itu sensasi yg detikOto rasakan ketika coba Vespa S 125. Kesan retro bahkan terasa kental sebelum mengendarai motor…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Keberlangsungan produksi Outlander Sport mulai meragukan sejak disadari penjualannya selalu menurun dari 2013. Kecurigaan yg muncul, rakitan lokal untuk SUV medium dengan…