ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Tesla Luncurkan Model S Anyar Minggu Depan

Senin, April 11th 2016.

California -Tesla selalu menggempur pasar mobil listrik. Setelah launching Model 3 pada akhir Maret lalu, kini produsen mobil yang berasal Amerika Serikat itu tengah mempersiapkan buat launching Model S seri terbaru.

Tesla Model S mengawali debut pada empat tahun dulu dan mendapat apresiasi penjualanyang cukup baik. Kini Tesla bakal memperbaharui tampilan eksterior serta interior pada mobil tersebut. Hal itu dikerjakan bagi tidak mengurangi kesan mewah dan mampu bersaing dengan mobil premium pabrikan Jerman, seperti Mercedes-Benz dan BMW.

Dilansir Fortune, Senin (11/4/2016), perubahan pada bagian eksterior mobil terdapat pada lampu depan serta desain mobil yg menyerupai Model X dan Model 3. Model S terbaru juga bakal ditawarkan dengan dua pilihan warna.

Masuk ke bagian interior, Model S anyar bakal memakai jok seperti yg terdapat pada Model X. Sedan bertenaga listrik tersebut juga memiliki kapasitas penyimpanan interior yg lebih besar.

Untuk harga yg ditawarkan, Tesla memberi pernyataan mulai mengumumkannya pada bulan ini. Dengan sejumlah perubahan, diyakini harga jual Model S terbaru lebih mahal dibanding model sebelumnya.

Sedan tersebut juga memiliki perbandingan harga lebih mahal dibanding varian yg baru saja diluncurkan, Model 3. Tesla Model S varian lama dibanderol dengan harga Rp 811 juta.

Pada varian lama, Tesla Model S bisa melaju dengan kecepatan 0-96 kilometer dalam 2,8 detik. Sejumlah fitur dengan teknologi terkini membekali sedan tersebut seperti autopilot dengan stir kemudi otomatis serta parkir garasi otomatis. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tesla Luncurkan Model S Anyar Minggu Depan

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Oslo – CEO Tesla Elon Musk menyampaikan bahwa sistem autopilot buatan Tesla Motors dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan sebesar 50%. “Kemungkinan mengalami kecelakaan adalah 50% lebih…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ketika ini masih enggan membawa mobil bermesin diesel ke pasar Indonesia. Alsasannya, bahan bakar diesel di Indonesia masih belum sesuai…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Goa, KompasOtomotif – Toyota Fortuner dan Innova versi anti-peluru mejeng di pameran militer terbesar di India, Defence Expo yg digelar 28 – 31 Maret 2016. …