Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tesla Luncurkan Model S Anyar Minggu Depan

Senin, April 11th 2016.

California -Tesla selalu menggempur pasar mobil listrik. Setelah launching Model 3 pada akhir Maret lalu, kini produsen mobil yang berasal Amerika Serikat itu tengah mempersiapkan buat launching Model S seri terbaru.

Tesla Model S mengawali debut pada empat tahun dulu dan mendapat apresiasi penjualanyang cukup baik. Kini Tesla bakal memperbaharui tampilan eksterior serta interior pada mobil tersebut. Hal itu dikerjakan bagi tidak mengurangi kesan mewah dan mampu bersaing dengan mobil premium pabrikan Jerman, seperti Mercedes-Benz dan BMW.

Dilansir Fortune, Senin (11/4/2016), perubahan pada bagian eksterior mobil terdapat pada lampu depan serta desain mobil yg menyerupai Model X dan Model 3. Model S terbaru juga bakal ditawarkan dengan dua pilihan warna.

Masuk ke bagian interior, Model S anyar bakal memakai jok seperti yg terdapat pada Model X. Sedan bertenaga listrik tersebut juga memiliki kapasitas penyimpanan interior yg lebih besar.

Untuk harga yg ditawarkan, Tesla memberi pernyataan mulai mengumumkannya pada bulan ini. Dengan sejumlah perubahan, diyakini harga jual Model S terbaru lebih mahal dibanding model sebelumnya.

Sedan tersebut juga memiliki perbandingan harga lebih mahal dibanding varian yg baru saja diluncurkan, Model 3. Tesla Model S varian lama dibanderol dengan harga Rp 811 juta.

Pada varian lama, Tesla Model S bisa melaju dengan kecepatan 0-96 kilometer dalam 2,8 detik. Sejumlah fitur dengan teknologi terkini membekali sedan tersebut seperti autopilot dengan stir kemudi otomatis serta parkir garasi otomatis. (nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tesla Luncurkan Model S Anyar Minggu Depan

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Malang -Suzuki menyerahkan sekitar 78 item yg terdiri dari mesin mobil, motor dan mesin kapal (outboard motor/OBM) kepada kalangan akademisi di kawasan Jawa Timur, Jawa Tengah…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bila Anda milik dana Rp 200 juta, mau pilih mana, beli MPV kompak sekelas Avanza, Ertiga, Mobilio, atau menabung sedikit lagi hingga…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha Aerox disebut-sebut sebagian orang mirip dengan dua skuter matik (skutik) Yamaha lainnya seperti Xeon RC dan GT 125. Akankah produksi kedua model itu bakal…