Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tersangkut Kabel Listrik, Honda BR-V Terjatuh Dari Truk Trailer

Jumat, Februari 19th 2016.

Jakarta -Sebuah mobil Honda BR-V terjatuh dari atas truk trailer pengangkut mobil-mobil baru yg tengah melintas di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi ini. Mobil ini jatuh dari atas truk karena tersangkut kabel.

Hal tersebut dilaporkan kontributor pasangmata.com Jodie Michael S ketika dihubungi detikcom lewat telepon, Jumat (19/2/2016). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.20 WIB.

Dijelaskan Jodie, Honda BR-V warna putih ini terjatuh ketika diangkut truk trailer yg membawa sejumlah mobil baru di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, tepatnya di depan Mal of Indonesia (MoI).

“Jadi truk muatan mobil ini jalan dari arah Jalan Yos Sudarso mau ke Kelapa Gading. Pas melintas di perempatan MoI, sopir truk itu mungkin enggak sadar ada kabel listrik menjuntai. Satu mobil tersangkut dan terangkat, selalu jatuh ke samping,” ujarnya.

Jabbar Ramdhani/detikcom

“Untungnya jalanan masih sepi, jadi tak ada korban pas mobil BR-V itu jatuh,” sambungnya.

Ditambahkan Jodie, pukul 10.40 WIB mobil yg jatuh itu belum dievakuasi oleh petugas. Truk trailer pengangkutnya juga masih berada di lokasi. Lalu lintas di seputar lokasi kejadian tersendat.

Jabbar Ramdhani/detikcom

“Gara-gara kabel listrik ngejuntai tadi, arah ke Sunter sama Kelapa Gading macet. Para pengendara melambatkan laju kendaraannya,” ucapnya.

Akibatnya, mobil telah menjadi tak mulus lagi, pintu belakang mobil tak dapat tertutup sempurna, begitu juga dengan pintu depannya.

Jabbar Ramdhani/detikcom

(hri/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tersangkut Kabel Listrik, Honda BR-V Terjatuh Dari Truk Trailer

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Dalam pameran otomotif, tidak cuma mobil-mobil yg bisa memukau perhatian kaum adam. Kehadiran model-model yg biasanya wanita-wanita cantik, menyita perhatian tiap pengunjung yg datang. Tak…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Setelah tepat setahun melenggang di pasar dunia–sejak diluncurkan Februari 2015 lalu–kini muncul versi ‘berotot’ alias versi crossover dari Suzuki Celerio. Mobil yg dinamai Celerio…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Terkadang ketika Anda berkendara, melihat panel bensin di dashboard mengarah pada tanda ‘E’ alias habis, Anda mulai merasa panik. Terlebih lagi seandainya Anda tengah berada…