Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ternyata Orang Indonesia Tidak Butuh Motor Cepat!

Kamis, Maret 3rd 2016.

Berdasarkan hasil survei yg dikerjakan oleh merdeka.com bulan Februari lalu, ternyata orang Indonesia memiliki kriteria motor idaman.

Melalui survei tersebut, ada tiga pilihan kriteria motor ideal pagi pengguna, merupakan irit dan nyaman, irit dan kencang, serta kencang dan nyaman.

Dari total 1439 responden yg ikut dalam survei tersebut per tanggal 3 Februari 2016, 53 persen di antaranya memilih motor yg irit dan nyaman. Ini adalah hasil polling tertinggi dari semua kriteria yg ada.
Ini menandakan bahwa pengendara motor di Indonesia tak terlalu mementingkan kecepatan, namun keiritan serta kenyamanan. Sementara itu, 26 persen di antaranya memilih kencang dan nyaman. Selebihnya, merupakan 21 persen memilih irit dan kencang.

Angka persentase yg mampu dibilang jauh ini mampu menjadi tolak ukur buat produsen motor. Setidaknya jangan cuma melulu memproduksi kendaraan yg mengutamakan kecepatan, sebab dalam survei ini telah jelas. Efisiensi bahan bakar serta kenyamanan memiliki porsi yg lebih banyak di hati konsumen Indonesia.Baca juga:
Mengapa knalpot motor berada di sebelah kanan? Ini jawabannya!
[Video] Beginilah cara pengendara di Jepang ucapkan terima kasih
Awas, layar touchscreen di dashboard ternyata memicu kecelakaan!
Mengapa disebut kunci Inggris?
Cara bikin wiper mobil awet dan tidak untuk baret di kaca
Mengapa posisi setir Indonesia berada di kanan?
Mengapa tulisan di mobil ambulans terbalik?
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Ternyata Orang Indonesia Tidak Butuh Motor Cepat!

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lesunya perekonomian di Indonesia pada tahun 2015 dahulu membuat penjualan mobil di Indonesia juga ikut menurun. Akan tetapi, penjualan mobil di tahun ini diperkirakan mulai…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Namanya balap liar, segala aktivitasnya bebas, tanpa ada aturan yg mengikat. Faktor keselamatan minim, sehingga tidak jarang banyak korban jiwa melayang karenanya.…

Rabu 6 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ban mobil dapat cepat aus atau rusak sebelum usianya habis. Kondisi itu dapat terjadi bukan cuma cara pemakaian yg salah, tapi juga minimnya perawatan. “Selama…