Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Terkuak, Ini Harga Hyundai Elantra 2017 Yang Dibanderol Murah

Kamis, Januari 21st 2016.

Memasuki generasi ke-6 Hyundai Elantra, versi terbaru kali ini telah memiliki harga yg dibuat oleh perusahaan. Berapakah harganya?

Menurut lansiran Auto Guide (18/1), harga Hyundai Elantra edisi 2017 akan dari USD 17.895 atau setara dengan Rp 249 juta.

Cukup murah bukan? Jelas, pasalnya Hyundai menempatkan Elantra di segmen entry level dari model SE. Anda mampu mendapatkan harga potongan USD 100 atau setara dengan Rp 1,3 juta seandainya memakai versi standar dan transmisi manual 6 kecepatan.
Namun apabila Anda ingin versi yg lebi tinggi, siapkan tambahan USD 1000 atau Rp 13 juta bagi mendapatkan transmisi otomomatis 6-speed lengkap dengan paket Popular Equipmnet yg termasuk layar 7inci di dashboar dan terkoneksi dengan Apple CarPlay serta Android Auto. Ada juga rearview camera dan cruise control.

Jika Anda bersedia menambahkan USD 1300 atau Rp 18 juta maka Anda mulai mendapatkan Tech Package yg meliputi lampu LED daytime running, Blind Spot Detection, Rear-Cross traffic Alert, dan segment-exclusive hands-free smart trunk.

Semua model Hyundai Elantra 2017 didukung oleh mesin empat silinder baru dengan kapasitas 2.0liter dan dapat mengeluarkan daya sebesar 147hp serta torsi 132lb-ft.

Anda berminat?Baca juga:
Ternyata ini wujud asli Hyundai Elantra 2016
Lagi, Hyundai Elantra 2016 goda publik dengan bocoran interior mewah
3rd International Event Korea Otomotif Indonesia
Akhirnya Genesis G90, mobil mewah punya Hyundai resmi dirilis
Foto resmi Hyundai Ioniq, keren dengan seluruh kecanggihannya
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Terkuak, Ini Harga Hyundai Elantra 2017 Yang Dibanderol Murah

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Bugatti Veyron sepertinya menjadi salah sesuatu nama yg membuat kendaraan yang lain berpikir beberapa kali bagi menantangnya meskipun mobil ini baru saja disetop dari lini…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Jaguar kembali ke ajang balapan dunia. Bukan Formula 1, melainkan Formula E, alias balapan mobil formula yg memakai tenaga listrik. Jaguar mulai akan membalap tahun…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan jaringan diler mobil mereka di wilayah Jabodetabek dengan meresmikan Honda Mitra Lenteng Agung. Ini yaitu diler…