Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tenaga McLaren 570GT Tembus 562 HP

Kamis, Maret 3rd 2016.

Jenewa – McLaren akhirnya kembali memperkenalkan model Sport series terbaru mereka yg disapa 570GT. Menyandang gelar sport series, ketangguhan dirinya tak perlu diragukan lagi.

Dilansir Leftlanenews, Kamis (3/3/2016), 570GT sengaja dilahirkan untuk siapa saja yg ingin merasakan mobil balap di jalanan. Bicara soal desain, mobil yg hampir seluruhnya memakai karbon fiber ini memiliki roofline yg lebih lebar hingga 7,8 inci.

Selanjutnya, tampilan pintu yg diberikan kini dapat terbuka lebih lebar. Interior juga lebih mewah dan sporty, 8 speaker sound system juga aka disajikan, roof yg dilengkapi dengan kaca panaromic juga menjadikan mobil sport ini begitu sempurna.

Bicara soal mesin, McLaren 570GT mulai menggendong mesin V8 Twin-turbocahrged berkapasitas 3.8 liter. Mesin ini pun dijanjikan bakal tembus 562 tenaga kuda di rpm 7.500 rpm dan torsi mencapai 443 lb-ft di rpm 5.000-6.000, dengan transmisi 7 percepatan yg menggerakan roda belakang.

Mesin 8 silinder ini pun dikatakan mulai dapat berlari 0-100 km/jam cuma dalam 3,4 detik.

McLaren memang ketika ini baru memajangnya saja. Namun produsen yang berasal Inggris ini menjanjikan mulai menjualnya dalam waktu dekat.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tenaga McLaren 570GT Tembus 562 HP

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Tiap-tiap negara milik masyarakat dengan keinginan yg berbeda-beda dalam memilih macam kendaraan sehari-hari. Ini sama seperti selera makan, misalnya Indonesia yg lebih doyan…

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sudah sepantasnya biker berteman dengan jalan dan berbagai peristiwa terduga maupun tidak dinyana saat sedang melintas di suatu daerah tertentu. Terkadang, keberadaan hewan-hewan penghuni asli…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Frankfurt -Setelah masalah emisi gas buang yg menimpa Volkswagen, dan membuat penjualan Volkswagen Group terseok-seok. Kini, angin segar telah akan kembali tiba ke produsen yang berasal…