Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tekad Rossi Jelang MotoGP Argentina

Kamis, Maret 31st 2016.

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Putaran kedua gelaran balap MotoGP mulai dilaksanakan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Di sini keseruan ajang balap bergengsi sepeda motor mulai kembali mampu disaksikan.

Menghadapi lanjutan balap di Argentina, Juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi, menanggapi optimis seri kedua ini. Dirinya menyatakan bahwa meskipun sulit, dirinya mulai berusaha bagi meraih podium juara di sini.

Seperti dilansir laman Visordown.com, Rabu (30/3/2016) , pernyataan Rossi tersebut muncul, karena sebelumnya pada seri pertama di Qatar, Rossi tak mendapatkan tempat di tiga besar terdepan. Dirinya harus puas dengan posisi keempat.

“Berbicara mengenai Argentina, aku senang pergi ke sana. Di tempat ini aku milik banyak penggemar, yg tentunya senang merasakan kasih sayang dan semangat yg mereka berikan. Saya milik kenangan baik di sini tahun lalu, meskipun sulit buat mampu mengulangnya lagi, namun aku mulai coba berusaha sebaiknya ,” ujar Rossi.

Rossi melanjutkan, mampu dikatakan kalau balap di Qatar sunggung menyenangkan, meskipun dirinya tak mampu mendapat podium. Belajar dari situ, dirinya optimis Argentina mulai jadi lebih baik.

“Di Argentina, kalian harus melakukan yg terbaik melebihi pekerjaan yg dikerjakan di Qatar, demi mendapatkan podiu. Saya sangat menyukai sirkuit Termas dan kita mulai berusaha semampunya,” tutur Rossi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tekad Rossi Jelang MotoGP Argentina

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta bersiap diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 7 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain itu,…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Sepanjang tahun 2015 ini Ford Motor Company mengajukan hak paten sebanyak 5.900 atas hasil penemuan para insinyurnya. Hak tersebut terdiri dari berbagai macam, akan dari…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Aura pebalap Valentino Rossi, seakan tak pernah pudar di mata pecinta MotoGP. Meski usianya telah menginjak 37 tahun, daya tarik Rossi yg…