Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tawarkan Motor 200 Cc, TVS Bermain Di Segmen Yang Kosong

Minggu, Januari 24th 2016.

Jakarta -TVS Motor Company menawarkan motor sport Apache dengan kapasitas mesin 200 cc. Mereka meyakini motor sport terbaru ini bakal digemari masyarakat Indonesia.

“Kenapa yg kita tawarkan mesin 200 cc? Karena kita ingin bermain di segmen yg kosong. Meski mesin yg kalian tawarkan 200 cc, harga yg kita berikan itu sama dengan motor dengan mesin 150 cc,” ujar Marketing Director PT TVS Motor Company Indonesia.

Sehingga konsumen, lanjut Rizal, dapat merasakan ketangguhan mesin 200 cc dengan harga motor dengan mesin 150 cc. “Selain harga yg relatif murah, kalian melihat segmen motor sport dengan kapasitas 200 cc masih kosong,” katanya.

“Kami juga menilai Indonesia masih mulai selalu berkembang, terlebih masyarakat Indonesia kebanyakan membutuhkan motor dengan tenaga besar, irit dan stylish. Ini yg menjadi patokan kalian memperkenalkan Apache RTR 200 4V,” tambahnya.

TVS Apache RTR 200 4V ini dibanderol Rp 23,9 juta. Dengan menggendong mesin SOHC, 4 Valve, oil cooled berkapasitas 197.75 cc. Mesin ini pun dikatakan cuma butuh waktu 3,9 detik bagi dapat berlari 0-60 km/jam.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tawarkan Motor 200 Cc, TVS Bermain Di Segmen Yang Kosong

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Draft Keputusan Presiden (Keppres) MotoGP Indonesia telah selesai disusun oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) beserta kementerian terkait lainnya. Saat ini, Keppres…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Salah sesuatu ciri khas konsumen Bentley di Indonesia, tak mau menunggu lama. Hal itu jadi tantangan sendiri untuk Grandauto Dinamika (GAD) sebagai…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengaku selalu melakukan diskusi dengan Kementerian Perindustrian mengenai program mobil emisi rendah (Low Carbon Emission/LCE). Tetapi,…