Hubungi Kami SMS whatsapp
Tawarkan Motor 200 Cc, TVS Bermain Di Segmen Yang Kosong - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Tawarkan Motor 200 Cc, TVS Bermain Di Segmen Yang Kosong

Minggu, Januari 24th 2016.

Jakarta -TVS Motor Company menawarkan motor sport Apache dengan kapasitas mesin 200 cc. Mereka meyakini motor sport terbaru ini bakal digemari masyarakat Indonesia.

“Kenapa yg kita tawarkan mesin 200 cc? Karena kita ingin bermain di segmen yg kosong. Meski mesin yg kalian tawarkan 200 cc, harga yg kita berikan itu sama dengan motor dengan mesin 150 cc,” ujar Marketing Director PT TVS Motor Company Indonesia.

Sehingga konsumen, lanjut Rizal, dapat merasakan ketangguhan mesin 200 cc dengan harga motor dengan mesin 150 cc. “Selain harga yg relatif murah, kalian melihat segmen motor sport dengan kapasitas 200 cc masih kosong,” katanya.

“Kami juga menilai Indonesia masih mulai selalu berkembang, terlebih masyarakat Indonesia kebanyakan membutuhkan motor dengan tenaga besar, irit dan stylish. Ini yg menjadi patokan kalian memperkenalkan Apache RTR 200 4V,” tambahnya.

TVS Apache RTR 200 4V ini dibanderol Rp 23,9 juta. Dengan menggendong mesin SOHC, 4 Valve, oil cooled berkapasitas 197.75 cc. Mesin ini pun dikatakan cuma butuh waktu 3,9 detik bagi dapat berlari 0-60 km/jam.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tawarkan Motor 200 Cc, TVS Bermain Di Segmen Yang Kosong

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Menutup penjualan bulanan, tepatnya bulan November 2015, Astra Honda Motor meraih market share sebesar 53,9% dan kembali memimpin pasar segmen motor sport nasional.PT Astra Honda…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai pereli, Hiroshi Masuoka telah biasa menghadapi lintasan jalan offroad dengan beragam medan, akan dari salju, kerikil, hingga lumpur. Tapi begitu dihadapkan melihat keadaan jalan…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Seorang pemuda berinisial H (26) harus berurusan dengan aparat polisi setelah memukuli anggota polantas karena ditegur ketika melawan arus di dekat perlintasan kereta di Tanah…