ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Tata Motors “Sendirian” Di IIMS 2016

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Tata Motors, menjadi satu-satunya merek kendaraan niaga yg ikut dalam Indonesia International Motor Show 2016. Merek yang berasal India ini telah menjelaskan sebelumnya berhenti sementara menjual mobil penumpang, sebab itu model-model yg ditampilkan cuma mobil komersial bermesin diesel.

Model yg melantai merupakan kepala truk Prima 4023.S, truk menengah Ultra 1012, pikap medium Xenon RX, pikap kecil Super Ace, dan pikap mini Ace EX2. Selain itu Tata Motors juga memajang kendaraan aplikasi seperti Super Ace Box dan Ace EX2 Moko (mobil toko).

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengatakan, Kamis (7/4/2016), Indonesia tengah berjalan ke puncak pertumbuhan ekonomi. Kepercayaan itu yg mendorong perusahaan mempersiapkan diri termasuk memelajari berbagai mobil komersial tambahan bagi menyambut hari bagus di Indonesia.

Febri Ardani/KompasOtomotif Tata Ace EX2 di IIMS 2016.

Biswadev menjelaskan, penjualan Tata Motors di Indonesia tumbuh sebesar 24 persen pada 2015 dibanding tahun sebelumnya. Pencapaian itu didapat meskipun total volume nasional anjlok sekitar 14 persen. Pada 2015 total penjualan mobil di dalam negeri mencapai 1.013.291 unit.

“TMDI sudah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yg puas terhadap produk Tata Motors. Saat ini lebih dari 2.500 unit kendaraan Tata Motors sudah beredar di Indonesia,” ujar Biswadev.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tata Motors “Sendirian” Di IIMS 2016

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Triumph Motorcycle menyematkan tambahan fitur pada tiga produk barunya. Mereka tidak cuma menyematkan mesin dengan cc lebih besar namun juga menjamin kenyamanan berkendara. Tiga seri…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menggunakan lampu kendaraan bermotor di jalan umum tak dapat sembarangan. Karena seandainya tak sesuai aturan, bukan cuma mulai mencelakai diri sendiri tetapi…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sepang, KompasOtomotif – Kembalinya Casey Stoner di lintasan sebagai test rider Ducati benar-benar jadi sorotan. Dalam tes resmi di Sepang, Malaysia, yg berakhir Rabu (5/2/2016),…