Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tata Motors Indonesia Sementara Main Di Mobil Komersial

Selasa, Maret 1st 2016.

PT Tata Motors Distribusi Indonesia menegaskan sementara fokus di penjualan mobil niaga atau commercial cars pada tahun ini. Apalagi pasar mobil penumpang atau passenger car di Indonesia mengalami penurunan 16 persen di tahun lalu.

Sebelumnya pada 2013 Tata Motors Indonesia menjual model mobil penumpang lewat tipe Tata Aria, Safari Storme, dan Vista.

Biswasdev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia, menyampaikan Tata Motors sebagai pabrikan otomotif global memiliki banyak line up produk baik di segmen komersial maupun penumpang. Namun pihaknya secara bertahap memasukkan model mobil komersial dan penumpang ke Indonesia. Untuk tahun ini kalian fokus menjual mobil komersial di Indonesia terutama di model pick up dan light truck.

“Kami ingin mendatangkan mobil ke Indonesia secara properly, misalnya pasokan komponennya telah bersiap dan lain-lain,” ujar Sengupta ketika media gathering di Jakarta, Senin (29/2).

Kata dia, pada tahun fiskal mendatang, kita mulai launching 4-5 model baru mobil komersial di model light truck, light dump truck, double cabin 4×4, dan lain-lain.

Saat ini populasi mobil Tata di segala Indonesia mencapai sekitar 2.500 unit sejak dipasarkan September 2013. Sementara jumlah dealernya, rinciannya dealer 3S berjumlah 19 dealer, 2S 60 dealer, dan 1S dealer.Baca juga:
Tata Motors hadir di Bandung
Empat bintang Tata Motors di Delhi Auto Expo 2016
Muncul di Delhi Auto Show 2016, Tata HEXA mendekati produksi
Deretan mobil Tata Motors bagi Auto Expo 2016
Konsumsi Tata Super Ace di Lampung tembus 18,22 km/liter
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Tata Motors Indonesia Sementara Main Di Mobil Komersial

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif — Redi-Go yaitu model ketiga Datsun buat pasar domestik India. Produsen otomotif yang berasal Jepang ini telah akan membuka pesanan, dan harganya berkisar antara…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat ini PPnBM sedan di Indonesia masih terbilang tinggi sebesar 30 persen. Sementara PPnBM hatchback yg basisnya dari sedan lebih kecil merupakan 10 persen. Ketua…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Fuji -Beberapa waktu dulu Toyota resmi launching Prius yg memasuki generasi keempat. Produsen mobil yang berasal Jepang itu pun mengadakan acara test drive di Fuji Speedway…