Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tata Motors Hadir Di Bandung

Minggu, Februari 28th 2016.

Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermerek Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan fasilitas layanan sesuatu atap terpadu Sales, Service dan Spareparts (3S) di Bandung dan Cirebon.

Kehadiran dealer resmi 3S Tata Motors di Bandung sudah ditunggu-tunggu komunitas pengusaha kecil menengah (UKM), komunitas pengusaha perkebunan serta pertanian di Bandung dan Cirebon.

“Mengingat pentingnya pasar Jawa Barat khususnya di kota Bandung dan Cirebon, TMDI perlu melakukan seleksi ketat menentukan mitra dealer di kedua wilayah kunci di Jabar tersebut. Pada akhirnya kalian memercayakan pemasaran kendaraan merek Tata Motors di Bandung dan di Cirebon dikelola oleh PT Pratama Tansindo, yg memiliki komitmen kuat sejalan dengan visi misi Tata Motors di Indonesia,” ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan, bahwa kehadiran pertama Tata Motors di Jabar adalah di Cikarang dahulu di Cianjur. Bandung dan Cirebon akan hari ini resmi memasarkan kendaraan Tata Motors dan mulai bersinergi dengan Cikarang serta Cianjur dalam mendongkrak penjualan Tata Motors di Jawa Barat.

“Di Indonesia, pada tahun fiskal 2015-2016 ketika pasar otomotif nasional turun 16%, TMDI justru berhasil mencatat pertumbuhan (growth) sebesar 32 persen. Kami yakin, melalui data tersebut merek Tata Motors sudah diterima dengan baik di Indonesia dan tentunya juga mulai diterima di Bandung dan Cirebon. Terutama oleh UKM di bidang tekstil dan usaha kreatif yg membutuhkan kendaraan diesel yg irit dengan biaya operasional yg rendah,” pungkas Biswadev.

Untuk kebutuhan Industri berat dan menengah di industri logistik Jabar, Tata Motors mengandalkan line up kendaraan truk mediumnya Tata Ultra, truk heavy duty Tata Prima dan bagi kebutuhan angkutan usaha UKM mengandalkan Tata Super Ace 1400 cc diesel, Tata Ace EX2 700 cc diesel serta Tata Xenon RX 3000 cc diesel.

Dealer 3S Tata Motors, PT Pratama Transindo berlokasi di: Jalan Jendral Sudirman 633-635 Bandung.

Informasi dealer:
Nama Perusahaan : PT. Pratama Transindo
Luas Lahan : 1350 m2
Luas Showrom : 450 m2
Luas Bengkel : 630 m2
Luas Gudang Suku Cadang : 50 m2
Jumlah Tim Penjualan : 18 orang
Jumlah Tim Service : 7 orang
Fasilitas : Ruang tunggu service dan Showroom, 14 stall dan Wifi
Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.633-635 Bandung

Eddy Tjoa, Direktur Utama PT Pratama Transindo menyampaikan pihaknya berkomitmen bagi memajukan merek dan produk Tata Motors di Bandung dan Cirebon. Untuk awal, Eddy Tjoa mengakui mulai fokus ke pemasaran Tata Super Ace 1400 cc Diesel, Tata Xenon 3000 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc Diesel dahulu.

“Tata Motors yaitu merek global yg berekspansi ke Indonesia dengan mengandalkan komitmen layanan purna jual, produk yg memiliki biaya operasional paling rendah dan memiliki produk di berbagai segmen. Ketiga nilai unggul tersebut membuat kalian percaya Tata Motors mulai mendapatkan animo besar dari masyarakat Jabar, khususnya Bandung dan Cirebon,” pungkas Eddy Tjoa.Baca juga:
Empat bintang Tata Motors di Delhi Auto Expo 2016
Muncul di Delhi Auto Show 2016, Tata HEXA mendekati produksi
Deretan mobil Tata Motors bagi Auto Expo 2016
Konsumsi Tata Super Ace di Lampung tembus 18,22 km/liter
TMDI sumbang Tata Indigo ke Fakultas Teknik Mesin ITB
Tata Motors gandeng Lionel Messi jadi global brand ambassador
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Tata Motors Hadir Di Bandung

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Dalam hal inovasi dan menciptakan teknologi modern, Toyota tak main-main. Keseriusannya itu ditunjukan dengan mengucurkan dana bagi investasi membangun sebuah pusat lembaga…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Pontianak, KompasOtomotif – Fakta bahwa Datsun pernah beredar pada era 1980-an jadi faktor utama penetrasi reinkarnasi merek Jepang itu pada 2013 dulu di Indonesia. Peredaran…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Mercedes-Benz sudah tidak mengurangi sesuatu varian baru di jajaran Sport Utitility Vehicle (SUV) Mercedes-Benz GLA 180. Mobil kompak ini juga menjadi varian dengan harga paling…