Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tata Motors Fokus 100 Persen Di Kendaraan Komersial

Selasa, Desember 29th 2015.

Jakarta -Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek Tata di Indonesia, mengaku belum fokus bagi masuk ke segmen mobil penumpang. TMDI masih asyik bermain di pasar kendaraan komersial.

Hadir di Indonesia selama 2 tahun, Marketing advisor TMDI, Manoj Arora menjelaskan, Tata masih fokus pada penjualan kendaraan komersial. Meski tak menutup kemungkinan bagi menghadirkan mobil penumpang dengan model terbaru di Indonesia.

“Tata fokus di kendaraan komersial sekarang, walaupun tak menutup kemungkinan tahun depan ada model baru buat mobil penumpang, tetapi itu belum ada rencana. Kami fokus 100 persen di kendaraan komersial,” kata Manoj Arora, Selasa (29/12/2015).

Saat ini, kendaraan komersial yg menjadi tulang punggung buat Tata Motors Distribusi Indonesia adalah pikap Super Ace yg memiliki kapasitas 1400 cc dengan mesin diesel.

Pikap yg diperkenalkan di Indonesia sejak November 2013 ini sudah dimodifikasi oleh perusahaan karoseri. Beberapa hasil modifikasi tersebut antara yang lain mobil boks, pengangkut sampah, pengangkut galon air dan sebagainya.

Foto: Istimewa/dok Tata Motors

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tata Motors Fokus 100 Persen Di Kendaraan Komersial

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Dibalik parasnya yg menggoda, siapa yg tahu wanita yang berasal Semarang ini memiliki selera mobil yg bertampang garang. Bernama lengkap Dea Putri Wulandari, model dengan…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendati baru meluncur empat bulan lalu, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini ditawarkan dengan diskon hingga puluhan juta rupiah.…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masa-masa ”pemutihan” atau penghapusan denda pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KB) yg berlaku sejak 16 November hingga…