Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tata Motors Buka Diler Baru Di Bandung Dan Cirebon

Kamis, Februari 25th 2016.

Bandung – Tata Motors selalu melebarkan sayapnya di Indonesia. Produsen yang berasal India ini baru saja tidak mengurangi jaringan diler mereka di beberapa kota di wilayah Jawa Barat.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, meresmikan fasilitas layanan sesuatu atap terpadu Sales, Service dan Spareparts (3S) di Bandung dan Cirebon.

Pembukaan diler baru di Bandung dan Cirebon, tidak mengurangi luas jaringan Tata Motors di wilayah Jawa Barat yg sebelumnya sudah hadir di Cikarang dan Cianjur.

“Setelah Cikarang dan Cianjur, kini Tata Motors hadir di Bandung dan Cirebon. Kesemuanya mulai bersinergi dalam mendongkrak penjualan Tata Motors di Jawa Barat,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, dalam informasi tertulisnya kepada , Kamis (25/2/2106).

Menurut Biswadev, mengingat pentingnya pasar Jawa Barat khususnya di Bandung dan Cirebon, TMDI melakukan seleksi ketat menentukan mitra diler di kedua wilayah tersebut. Pada akhirnya, PT Pratama Transindo dipercaya bagi mengelola pemasaran kendaraan merek Tata Motors di Bandung dan Cirebon, karena dianggap memiliki komitmen kuat yg sejalan dengan visi misi Tata Motors di Indonesia.

“Meski pada tahun fiskal 2015-2016 ketika pasar otomotif nasional turun 16%, namun TMDI justru berhasil mencatat pertumbuhan sebesar 32%. Kami yakin, melalui data tersebut, Tata Motors sudah diterima dengan baik di Indonesia dan tentunya juga mulai diterima di Bandung dan Cirebon,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pratama Transindo Eddy Tjoa mengatakan, pihaknya berkomitmen buat memajukan merek dan produk Tata Motors di Bandung dan Cirebon. Untuk awalnya, mereka mulai terlebih lalu fokus pada pemasaran Tata Super Ace 1.400cc Diesel, Tata Xenon 3.000cc diesel, dan Tata Ace EX2 700cc.

Diharapkan kehadiran diler resmi 3S Tata Motors di Bandung dan Cirebon bisa menolong komunitas pengusaha kecil menengah (UKM) serta komunitas pengusaha perkebunan dan pertanian. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Tata Motors Buka Diler Baru Di Bandung Dan Cirebon

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) tak dapat melanjutkan performa baik pada hari kedua, Sabtu (23/4/2016), di GP Spanyol. Ia  gagal mengamankan pole positition…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Honda dengan BR-V-nya masih menikmati masa-masa kejayaan mengingat tanpa tandingan sejenis. Crossover atau mini-SUV dengan tabungan rasa dari kegilaan sebelumnya pada Mobilio melenggang menjadi mobil…

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Mazda Motor Indonesia mengadakan acara bertajuk ‘Mazda Drive a Life’ yg memberikan kesempatan kepada awak media, termasuk detikOto bagi merasakan mobil-mobil Mazda. Kali ini,…