Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tata Motors Berhasil Lego 2.500 Unit, Kini Fokus Ke Purna Jual

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Tata Motors menjadi satu-satunya produsen yg menampilkan kendaraan komersial di IIMS 2016. Tata Motors membocorkan sudah berhasil menjual 2.500 unit sejak berada di Indonesia, dan kini Tata lebih fokus pada layanan purna jual.

Seperti yg dikatakan President Director Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta.

“Di ajang IIMS 2016 ini, kalian ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kalian kepada masyarakat. Karena TMDI sudah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yg puas terhadap produk Tata Motors. Saat ini, lebih dari 2.500 unit kendaraan Tata Motors sudah beredar di Indonesia,” ujar Biswadev.

IIMS 2016 juga menjadi wahana kampanye program-program purna jual Tata Motors di Indonesia. Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Tata Motors menyampaikan pengembangan layanan purna jual di posisi terdepan misi perusahaan.

Khususnya dalam hal pengembangan jaringan 2S (Service & Spare parts) dan 3S (Sales, Service & Spare parts) di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Saat ini TMDI tengah gencar mengembangkan jaringan Parts Shop di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi dengan nama program: TATA ADA dan DEKAT.

Program ini mulai memperkuat kinerja 22 lebih fasilitas dealer 3S Tata Motors yg tersebar di 22 kota di Indonesia dan mendukung pelayanan Tata Certified Workshop (TCW) yg yaitu sarana 2S TMDI yg tersebar lebih dari 60 titik di Indonesia.

Tak cuma itu, TMDI juga mulai memperkenalkan layanan servis andalan barunya kepada pelanggan di Indonesia, yakni TATA CARE. TATA CARE adalah sebuah layanan servis kunjung ke rumah Pelanggan, ke kantor atau ke lokasi kendaraan yg mengalami kendala teknis di tengah perjalanan.

TATA CARE memakai Tata Xenon RX. Saat ini layanan TATA CARE telah mampu dinikmati di 9 kota.

Di IIMS 2016, TMDI menampilkan kendaraan niaga andalan mereka. Termasuk produk global andalannya dari segmen light-truck modern, Tata Ultra dan Tata Prima.

“Indonesia kini tengah menuju puncak pertumbuhan ekonomi dan kalian sangat yakin, bahwa kendaraan komersial Tata Motors mulai tidak mengurangi banyak nilai bagi komunitas bisnis di Indonesia. Performa penjualan TMDI tumbuh 24 persen dari tahun fiskal sebelumnya. Saat ini TMDI menghuni rangking ke-16 di penjualan kendaraan nasional,” ujar Biswadev.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Tata Motors Berhasil Lego 2.500 Unit, Kini Fokus Ke Purna Jual

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Goodwood – Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan mobil super mewah Phantom generasi ketujuh, Phantom Coupe dan Drophead Coupe, berhenti diproduksi pada 2016, menyusul rencana pengembangan arsitektur…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mematok target ekspor kendaraan tahun ini sebesar 175.000 unit. Selama 10 bulan terakhir, ekspor mobil bermerek…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota telah 40 tahun lebih eksis di pasar otomotif Indonesia. Bagaimana cara Toyota mempertahankan posisi mereka di tanah air? Presdir PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui…