Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tata Motor Sajikan Mobil Terbaik Di IIMS 2016

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Tata Motors di Tanah Air turut berpatisipasi dalam gelaran IIMS 2016 dengan menampilkan mobil-mobil terbaiknya.

Di IIMS 2016 TMDI menampilkan kendaraan niaga andalan yg mengusung mesin diesel termasuk dua produk global andalannya , Tata Ultra dan truk pintar dunia yg sangat bertenaga,Tata Prima.

“Di ajang IIMS 2016 kalian ingi berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kita kepada masyarakat.

Karena TMDI sudah mendaptkan ribuan apresiasi dari masyarakat yg puas terhadap produk Tata motors. Saat ini, lebih dari 2500 unit kendaraan Tata Motors sudah beredar Indonesia,”ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI di Jakarta, Kamis (07/04/2016).

IIMS 2016 juga menjadi wahana kampanye program-program purna jual Tata Motors di Indonesia.

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Tata Motors meletakkan pengembangkan layanan purna jual di posisi terdepan misi perusahaan.

Khususnya dalam hal pengembangan jaringan 2S (Service & Spare parts) dan 3S (Sales, Service & Spare parts) di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.

Saat ini TMDI tengah gencar mengembangkan jaringan Parts Shop di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi dengan nama program: TATA ADA dan DEKAT.

Program ini mulai memperkuat kinerja 22 lebih fasilitas dealer 3S Tata Motors yg tersebar di 22 kota di Indonesia dan mendukung pelayanan Tata Certified Workshop (TCW) yg yaitu sarana 2S TMDI yg tersebar lebih dari 60 titik di Indonesia.

Tak cuma itu, di ajang IIMS 2016 ini TMDI juga mulai memperkenalkan layanan servis andalan barunya kepada Pelanggan di Indonesia, yakni TATA CARE.

TATA CARE adalah sebuah layanan servis kunjung ke rumah Pelanggan, ke kantor atau ke lokasi kendaraan yg mengalami kendala teknis di tengah perjalanan. TATA CARE memakai Tata Xenon RX. Saat ini layanan TATA CARE telah dapat dinikmati di 9 kota.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Tata Motor Sajikan Mobil Terbaik Di IIMS 2016

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Niat Mercedes-Benz memasarkan ulang pikap generasi ke-12 Nissan NP300 Navara semakin gamblang setelah foto-foto spyshot unit uji beredar di internet. Gambar yg…

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Dalam waktu dua hari lagi, Toyota di Eropa mulai menunjukkan versi terbaru C-HR yg lebih dekat ke proses produksi. Setelah meluncur di Eropa, apakah mobil…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sejak tanggal 1 Februari 2016 lalu, Mercedes-Benz Indonesia sudah resmi menunjuk Kariyanto Hardjosoemarto sebagai Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development. Pria…