ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Target Marquez Jadi Juara Dunia Musim Ini

Jumat, Maret 18th 2016.

Doha, KompasOtomotif – Marc Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP musim 2015, setelah direbut Jorge Lorenzo. Tahun ini, pebalap Repsol Honda itu menargetkan unggul dari seluruh atau mampu kembali merebut kemenangan bergengsi.

“Tahun ini mulai menjadi musim yg menarik karena persaingan kelihatan semakin dekat. Saya mulai berusaha bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia,” kata Marquez seperti dilansir laman crash.net, Kamis (17/3/2016).

Pebalap dengan nomor 93 itu menambahkan, sepanjang musim ini mulai berusaha bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia. “Sejak awal musim aku mulai memakai pengalaman dari tahun dulu agar mampu tetap bersaing sampai Valencia,” ucap pebalap yang berasal Spanyol itu.

Lanjut pebalap 23 tahun itu, buat menggapai seluruh itu tidaklah mudah. Sebab, saingannya 20 pebalap dari tim lain, termasuk Lorenzo, Valentino Rossi dan masih banyak lagi yg lainnya.

“Di masa lalu, kalian telah melihat bahwa aku terus berusaha mengalahkan lawan, tapi pada akhirnya aku milik 20 lawan dan aku harus bertarung menghadapi semuanya dalam usaha juara dan itulah target aku musim ini,” ujar pebalap yg pernah beberapa kali juara dunia itu.

Sebagai pebalap muda, karir Marquez gemilang. Sejak 2010, ia telah juara dunia kelas 125cc, 2012 di Moto2, dan MotoGP 2013 – 2014.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • MotoGP Qatar 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Target Marquez Jadi Juara Dunia Musim Ini

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pereli wanita China Guo Meiling yg yaitu pereli wanita pertama dari China yg berlaga di reli Dakar mengalami kecelakaan setelah menempuh jarak 6,6 kilometer setelah…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) memastikan, MPV terbaru Toyota Sienta meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg dihelat 7-17 April 2016 di…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

  Tokyo, KompasOtomotif – Skandal “Dieselgate” merek mobil yang berasal Jerman Volkswagen yg terkuak pada akhir 2015 lalu, seakan membuka tabir pelanggaran-pelanggaran yg dikerjakan produsen…