ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Target Jualan Sienta 3.500 Unit Per Bulan

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Toyota Indonesia akan memasarkan Sienta ke semua Indonesia lewat jaringan diler resminya akan Kamis (7/4/2016). Banderol acuannya cukup dekat, Rp 230 juta sampai Rp 295 juta on-the road Jakarta.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan, kendaraan multiguna atau multipurpose vehicle (MPV) terbarunya itu diharapkan mampu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, terutama keluarga muda.

“Harapannya, dapat terjual sebanyak 3.500 unit per bulan. Produksinya juga mengikuti permintaan dari konsumen,” ujar Henry seusai acara peluncuran Sienta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis.

Henry melanjutkan, distribusi MPV tujuh penumpangnya itu dikerjakan pada awal Juni 2016 secara bertahap ke segala Indonesia. Menurut dia, konsumen yg memesan lebih awal mulai mendapatkan unit lebih cepat.

“Makanya, kalian telah buka pesanan akan dari sekarang. Jadi, konsumen yg pesan sekarang diharapkan awal Juli 2016 telah mendapatkan mobilnya,” kata Henry.

Khusus pasar Indonesia, Sienta terdiri atas empat tipe, yakni E, G, V, dan Q. Semuanya dibekali mesin 1.5-liter Dual VVT-I dengan transmisi manual 6-percepatan dan continuously variable transmission (CVT) 7-percepatan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Target Jualan Sienta 3.500 Unit Per Bulan

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini, sebuah video yg memperlihatkan konsep Honda Light Weight Supersport muncul. Seperti yg diposting oleh Motorbike Magazine (29/10), kelihatan bahwa motor tersebut hadir dalam…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sepanjang awal tahun ini, Yamaha telah ngebut launching motor terbaru. Di bulan Januari saja ada beberapa motor yakni Fino 125 Blue Core dan Xabre. Xabre…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar -Setelah menjadi penguasa pasar di Bali pada tahun 2011 dan 2012, Suzuki ingin kembali merebut kejayaan itu setidaknya pada beberapa tahun ke depan. Namun, pihak…