ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Target Jualan Honda BR-V Tempel Mobilio

Jumat, Januari 29th 2016.

Denpasar, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasang target jualan BR-V tahun ini sebanyak 39.000 unit. Angka tersebut ternyata menempel ketat target Mobilio di 2016.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM mengatakan, segmentasi antara BR-V dengan Mobilio berbeda. Tetapi, dari segi penjualan, HPM memasang target kedua model itu di angka yg sama.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda Mobilio RS dilahirkan bagi menggerus pasar MPV, bukan LMPV.

“BR-V dengan Mobilio beda segmen. Target jualanya tahun ini 39.000, meskipun mirip dengan Mobilio, tapi mulai tidak mengurangi jualan Honda. Target jualan dan produksi sama, 39.000 unit,” ujar Jonfis di sela-sela acara test drive Honda BR-V di Bali, Jumat (29/1/2016).

Secara keseluruham kata Jonfis, target Honda tahun ini adalah 180.000 unit. Angka tersebut meningkat dari 2015 yg berhasil mencapai 166.300 unit lebih.

Tahun lalu, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan mobilio secara wholesales (dari pabrik ke diler) tercatat mencapai 42.932 unit Satu bulannya rata-rata di atas 3.000 unit.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Target Jualan Honda BR-V Tempel Mobilio

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok – Penikmat motor cafe racer mungkin dapat mengambil inspirasi dari Honda 300TT Racer Concept. Motor berkapasitas 300 cc ini memiliki desain yg ciamik. Honda…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Medan, KompasOtomotif – Onderdil aftermarket buat mobil kadang disebut tidak sekuat suku cadang orisinal. Benarkah? Untuk membuktikannya, tabloid Otomotif (Kompas Gramedia Group) bekerjasama dengan PT Dirgaputra…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha ingin membuktikan kalau mereka adalah produsen motor yg beda dari kompetitor di Indonesia. Salah sesuatu caranya dengan berani memperkenalkan produk-produk baru yg belum ada…