Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Target Jualan Honda BR-V Tempel Mobilio

Jumat, Januari 29th 2016.

Denpasar, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasang target jualan BR-V tahun ini sebanyak 39.000 unit. Angka tersebut ternyata menempel ketat target Mobilio di 2016.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM mengatakan, segmentasi antara BR-V dengan Mobilio berbeda. Tetapi, dari segi penjualan, HPM memasang target kedua model itu di angka yg sama.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda Mobilio RS dilahirkan bagi menggerus pasar MPV, bukan LMPV.

“BR-V dengan Mobilio beda segmen. Target jualanya tahun ini 39.000, meskipun mirip dengan Mobilio, tapi mulai tidak mengurangi jualan Honda. Target jualan dan produksi sama, 39.000 unit,” ujar Jonfis di sela-sela acara test drive Honda BR-V di Bali, Jumat (29/1/2016).

Secara keseluruham kata Jonfis, target Honda tahun ini adalah 180.000 unit. Angka tersebut meningkat dari 2015 yg berhasil mencapai 166.300 unit lebih.

Tahun lalu, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan mobilio secara wholesales (dari pabrik ke diler) tercatat mencapai 42.932 unit Satu bulannya rata-rata di atas 3.000 unit.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Target Jualan Honda BR-V Tempel Mobilio

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat ini modifikator dan industri aftermarket cenderung berjalan sendiri-sendiri tanpa adanya sesuatu wadah atau perkumpulan yg menjadi sebagai ajang silaturahmi atau diskusi mengenai trend dunia…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melalui sang Presiden Direktur Keizo Okue, pernah menyampaikan bahwa model VX-1 facelift akan diluncurkan di Februari 2016.…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Selain tinggi dalam hal teknologi, mobil hybrid pun lebih ramah lingkungan. Tetapi, dalam kenyataannya, justru karena teknologi tersebut harganya menjadi tinggi, apalagi ketika masuk…