Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tantangan Michelin Di MotoGP Argentina

Kamis, Maret 31st 2016.

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Setelah berhasil melalui seri pembuka MotoGP 2016 di Sirkuit Losail Qatar dengan baik, pemasok ban MotoGP, Michelin, hadapi tantangan baru di GP Argentina.

Seperti dilansir laman Crash.net, Rabu (30/3/2016), berbeda dengan Qatar, trek Termas milik karakter sendiri. Karakter ini membuat pihak Michelin harus sangat cermat memberi rekomendasi kepada pebalap.

“Argentina yaitu tantangan besar untuk kami. Seperti yg pernah terjadi pada kalian di MotoGP 2008 dulu di sini, kita cuma milik waktu sesuatu hari bagi melakukan pengetesan,” ujar Nicolas Goubert, Director of Michelin’s Two-Wheel Motorsport Group.

Goubert melanjutkan, sejak ketika itu proyek ban Michelin telah semakin berkembang. Namun, tetap saja masih terasa kekhawatiran menghadapi sirkuit Termas, ketika ini.

“Pengaruh keadaan trek di dalam sikuit sampai ketika ini diprediksi lebih ke pada ban depan. Kami juga telah milik solusi jitu, sehingga kalian mampu meberikan mereka balapan yg sempurna,” ujar Nicolas.

Hingga ketika ini, Michelin memberikan rekomendasi pengunaan ban hard dan dan medium buat ban depan dan belakang.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • MotoGP Argentina 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tantangan Michelin Di MotoGP Argentina

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rio Haryanto harus mengeluarkan uang 15 juta euro atau setara dengan Rp 225 miliar bagi bergabung dengan tim Manor di balapan Formula…

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kasus kecelakaan mobil super (supercar) di Surabaya akhir minggu dulu sedang menjadi sorotan masyarakat. Sebab, selain diduga tengah balapan liar di jalan…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Beragam merek otomotif telah mendirikan pabrik di Indonesia, yg secara tak segera menandakan industri komponen Indonesia sudah memiliki standar yg mampu dipercaya. Tapi siapkah kalian…