Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Tanpa Diskon, Royal Enfield Raih Puluhan Penjualan

Minggu, April 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif — Berjajar dengan sepeda motor merek Jepang, seperti Yamaha, Honda, dan Kawasaki, tak membuat Royal Enfield gentar. Merek yang berasal Inggris yg telah diakuisisi perusahaan India ini berani bersaing tanpa diskon pada ketika yg lainnya mengumbar promo.

Saat dikonfirmasi, pihak Royal Efield mengatakan, pihaknya menganggap bahwa produknya telah cukup terjangkau. Oleh karena itu, potongan harga atau diskon tak diberikan.

“Selama IIMS 2016, kita memang tak ada promo khusus. Ini karena harga yg kalian tawarkan telah yaitu harga yg terbaik. Namun, kalian menyediakan merchandise bagi setiap pembelian unit selama IIMS 2016,” ujar Didi, Jumat (15/4/2016).

Meski tanpa diskon, lanjut Didi, penjualan Royal Enfield telah mencapai 30 unit. Angka ni menyamai penjualan sepeda motor Scrambler Ducati. Bahkan, moge Jepang (Yamaha dan Honda) tertinggal jauh.

“Selama pelaksanaan IIMS 2016 sampai hari kedelapan, unit yg telah terjual berjumlah 30 unit. Classic 500 masih tetap menjadi model paling digemari dari semua tipe sepeda motor Royal Enfield,” ujar Didi.

Didi menambahkan, Classic 500 mempunyai kontribusi paling banyak di angka 60 persen, setelah itu yg kedua model Classic 350. “Kami tak memasang target penjualan bagi di IIMS 2016,” kata Didi.

Adapun penjualan moge Honda 13 unit, Yamaha enam unit (untuk R6), dan Scrambler Ducati 30 unit.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Tanpa Diskon, Royal Enfield Raih Puluhan Penjualan

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Segmen sedan masih menjadi andalan untuk penjualan Honda di Indonesia. Dikatakan pihak Honda Prospect Motor (HPM), sedan yaitu penggerak penting industri otomotif di…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebagai salah sesuatu pemain motor listrik di Indonesia, Garansindo meminta pemerintah bagi tak berlama-lama berwacana soal pengembangan kendaraan listrik. Apalagi melihat fakta, negara yang lain…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

London -Sistem start/stop–teknologi yg mampu mematikan mesin saat berhenti dan menyalakan mesin secara otomatis saat tuas gas diputar–tampaknya bakal umum digunakan di sepeda motor. Sebelumnya, sistem…